Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Karimun Juara Umum MTQ Ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau

Published

on

Mtq provinsi kepri MTQ Kepri MTQ Kepulauan Riau Karimun juara umum karimun juara karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.

Karimun,Kabarbatam.com – MTQ ke-VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 yang dipusatkan di Area Gurindam XII Tepi Laut, Kota Tanjungpinang akhirnya resmi ditutup.

Berada di peringkat pertama dengan perolehan 153 poin, Kabupaten Karimun kembali dinobatkan sebagai juara umum MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Menyusul peringkat kedua dengan perolehan 103 poin yakni Kota Batam,kemudian disusul peringkat ketiga dengan perolehan 58 poin ialah Kabupaten Lingga.

Bupati Karimun Aunur Rafiq turut hadir di malam penutupan dan menerima langsung piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.

Baca Juga :   Polsek dan Uspika Tebing Gelar Razia Tertibkan Masyarakat Tak Menggunakan Masker

Atas pencapaian tersebut, Rafiq mengucapkan terima kasih atas kerja keras para kafilah yang kembali berhasil membawa Kabupaten Karimun sebagai juara umum.

“Alhamdulillah Kabupaten Karimun kembali meraih juara umum. Saya ucapkan terima kasih kepada para kafilah Kabupaten Karimun dan seluruh pendamping kafilah yang sudah berjuang meski di masa pandemi COVID-19,” ujar Rafiq kepada Kabarbatam.com, Rabu (23/9/2020).

Sambungnya, atas pencapaian kembali meraih juara umum, Rafiq menyebutkan bahwa juara umum tahun 2020 ini sudah kedua kalinya secara berturut-turut.

Baca Juga :   Warga Dihebohkan Temuan Tulang Belulang Diduga Bayi di Desa Pangke

Sebelumnya, Kabupaten Karimun meraih juara umum pada MTQ ke-VII Provinsi Kepulauan Riau tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah ini suatu kebanggaan untuk Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq.

Terakhir, orang nomor satu di Karimun ini berharap agar pada MTQ di tahun 2021 nanti, Kabupaten Karimun dapat mempertahankan predikat juara umum tersebut.

“Dengan melakukan pembinaan yang lebih ditingkatkan bagi qori dan qoriah yang ada di Kabupaten Karimun, saya yakin tahun depan kita bisa mempertahankan juara umum ini,” tutupnya. (Yogi)

Mtq provinsi kepri MTQ Kepri MTQ Kepulauan Riau Karimun juara umum karimun juara karimun
Mtq provinsi kepri MTQ Kepri MTQ Kepulauan Riau Karimun juara umum karimun juara karimun  Mtq provinsi kepri MTQ Kepri MTQ Kepulauan Riau Karimun juara umum karimun juara karimun  Mtq provinsi kepri MTQ Kepri MTQ Kepulauan Riau Karimun juara umum karimun juara karimun
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending