Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

Kejari Bintan Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

fikri

Published

on

Bintan, Kabarbatam.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu, pemberian tersebut dilakukan secara door to door ke rumah warga.

Selain pembagian dari rumah ke rumah Kejari Bintan juga memberikan bantuan sembako kepada para tukang ojek yang mencari nafkah untuk kelurga di luar rumah. Bantuan yang sama juga diberikan kepada wartawan.

“Sebanyak 200 sembako yang kita berikan kepada warga dan masyarakat yang mana hari ini kita bagikan di beberapa titik di wilayah kabupaten Bintan” kata Kepala Kejari Bintan, Sigit Prabowo, (20/4/2020).

Dikatakan Sigit, pembagian sembako akan dilakukan hingga esok hari, selain itu juga pembagian masker kain juga telah di berikan kepada pengguna jalan.

“Kemarin kita sudah bagi – bagi masker sebanyak 500 pack kepada pengguna jalan baik itu pengendara roda dua maupun roda empat” tambahnya.

Bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kejari Bintan kepada warga khusunya warga yang terpapar Covid – 19 serta juga sebagai bentuk mengurangi penyebaran virus Corona.(Yul)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending