Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Bintan

Kerangka Manusia Ditemukan Warga di Desa Sri Bintan

fikri

Published

on

Bintan, Kabarbatam.com– Warga Pengundang menemukan tengkorak manusia di tepi bebatuan Pantai Keramat Kampung Pengudang, Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Kerangka manusia pertama kali ditemukan oleh Samsudin (40)  yang saat itu tengah mencari plastik bekas di pesisir pantai. Saat ia mengais pelastik, spontan kaget melihat tulang belulang manusia dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala desa (Kades) 

Kapolsek Bintan Utara Kompol  Arbaridi Jumhur membenarkan adanya penemuan kerangka manusia di bibir pantai dan terselip di bebatuan.

“Diduga kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki – laki,” ujarnya. 

Foto Gambar Kerangka Manusia Ditemukan Warga di Desa Sri Bintan - IMG 20191206 WA0110

Dijelaskan Jumhur, dari temuan tersebut Polsek Binut berkoordinasi dengan Puskesmas Desa Berakit untuk dilakukan visum luar kemudian rencananya akan dikirim ke RSUP Ahmad Thabib untuk dilakukan identifikasi.

“Rencana sore nanti kita akan bawa kerangka tersebut ke RSUP Tanjugpinang dengan menggunakan kendaraan dinas (Randis) Polsek Binut,” tambahnya.

Adapun ciri-ciri korban tanpa identitas itu serta hasil pengecekan sementara yakni dua tulang pinggul yang masih utuh, tulang pedis atau pergelangan kaki tidak ada,  daging paha tidak utuh kanan dan kiri, dan menggunakan celana panjang warna biru dongker.

Kapolsek mengatakan, saat mendapat laporan penemuan kerangka manusia, unit Satreskrim Polsek Binut langsung menuju Tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengecekan terhadap kerangka manusia tersebut. (yul)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending