Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Ketua LAM Kepri: Kita Harus Menangkan Paslon Nomor 2 Isdianto-Suryani

Published

on

Pilkada Kepri 2020 Ketua LAM Kepri ketua lam Isdianto-suryani Insani abdul razak
Ketua LAM Kepri Abdul Razak

Tanjungpinang, Kabarbatam.com –¬† Ketua Lembaga Adat Melayau (LAM) Kepri Abdul Razak dalam kesempatan ngopi bersama tokoh pejuang Provinsi Kepri Huzrin Hood, Gubernur Kepri Pertama Kepri 2005-2010 Drs. H. Ismeth Abdullah, tokoh Kepri Andi Anhar Chalid, dan tokoh-tokolah lainnya mengungkapkan mendukung dan akan memilih Isdianto-Suryani pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Abdul Razak dengan jelas dalam rekaman video bersama Ismeth Abdullah, Huzrin Hood, Andi Anhar dan tokoh Kepri lainnya di sebuah kedai kopi di Tanjungpinang, Ahad (23/11/2020).

Baca Juga :   Kasus Malaria di Lingga Menurun

“Atas nama masyarakat Melayu di Kepulauan Riau tidak ada pilihan lain, tidak ada keragu-raguan bahwa kita harus menangkan nomor 2,” tegas Abdul Razak, Ketua LAM Kepri.

Menanggapi hal ini Calon Gubernur Kepri Nomor urut 2 Isdianto mengungkapkan rasa syukurnya terhadap semua dukungan masyarakat, dan juga tokoh masyarakat.

Pilkada Kepri 2020 Ketua LAM Kepri ketua lam Isdianto-suryani Insani abdul razak

“Alhamdulillah seiring perjalanan, tokoh-tokoh masyarakat mendukung Isdianto-Suryani dari kalangan atas hingga bawah dan ada juga masyarakat Tionghoa,” kata Isdianto.

Dalam kampanyenya, Isdianto bersama Suryani juga mengungkapkan membangun Kepri harus bersama-sama untuk meneruskan pembangunan yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga :   Alhamdulillah, 108 Pasien COVID-19 di Batam Dinyatakan Sembuh

Andi Anhar Chalid, tokoh Kepulauan Riau mengungkapkan dengan banyaknya dukungan tokoh-tokoh tentu menyimbolkan bahwa Pak Isdianto ini adalah orang yang demokratis.

Pilkada Kepri 2020 Ketua LAM Kepri ketua lam Isdianto-suryani Insani abdul razak

“Dengan menyatunya tokoh-tokoh sentral di Kepulauan Riau ini membuktikan Pak Isdianto ini orangnya demokratis, jadi kita saat ini sangat puas hampir semua tokoh-tokoh yang dipercayai masyarakat mendukung INSANI,” kata Andi Anhar Chalid, yang juga sesepuh KKSS Kepri.(*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending