Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Kompol Fettermen Resmi Menjabat Kapolsek Kundur

Avatar

Published

on

Foto Gambar Kompol Fettermen Resmi Menjabat Kapolsek Kundur - IMG 20200825 WA0144
Pelantikan Kapolsrk Kundur Kompol Fettermen oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Karimun, Kabarbatam.com – Tampuk Kepemimpinan Polsek Kundur, Polres Karimun, resmi berganti. Kompol Fettermen yang sebelumnya menjabat Ka Siaga 1 SPKT Polda Kepri resmi dilantik oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan sebagai Kapolsek Kundur, Selasa (25/8/2020).

Ia menggantikan Kapolsek sebelumnya yakni Kompol Endi Endarto yang wafat karena COVID-19 pada 29 Juli 2020 lalu di RS Awal Bros Batam.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personil yang bersangkutan,” ujar Adenan.

Mengenai wilayah hukum Polsek Kundur yang masih berstatus zona merah COVID-19, Adenan juga meminta agar Kompol Fetterman segera menyesuaikan diri, terlebih dalam penanganan COVID-19.

Baca Juga : 46 Orang Kontak Erat Dengan Kapolsek Kundur Jalani Rapid Test

“Agar Pak Kapolsek Kundur segera menyesuaikan situasi di wilayah hukumnya serta bersinergi bersama instansi terkait dalam pelaksanaan tugasnya. Saat ini kita semua dalam adaptasi kebiasaan baru, mari jalankan protokol kesehatan dilingkungan internal serta terhadap masyarakat dalam upaya cegah Covid-19 guna mendukung pemerintah secara optimal melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” katanya.

Terakhir, orang nomor satu di Polres Karimun ini menegaskan bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara, sehingga pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat bekerja sebaik mungkin.

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada allah SWT. Maka dari itu mari syukuri dan laksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending