Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Mantap! INSANI Tampil Meyakinkan, Kedepankan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi

Published

on

Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Isdianto - Suryani saat debat kandidat Paslon Pilkada Kepri 2020.

Batam, Kabarbatam.com – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) tampil percaya diri dan secara lugas menjawab setiap pertanyaan panelis dalam debat kandidat.

Secara runtut, INSANI mampu menjabarkan program kerja dan visi misi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020. Hal tersebut tampak saat INSANI mendapat kesempatan menjawab pertanyaan panelis dalam debat kandidat yang disiarkan secara langsung di TVRI.

Salah satu program yang menjadi prioritas paslon INSANI, saat menjabarkan programnya yakni; akan tingkatkan pelayanan publik berbasis teknologi.

Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat

Dalam kegiatan Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan bahwa kedepan pihaknya akan meningkatkan sistem teknologi di dalam Pemerintahan.

Baca Juga :   BP Batam Raih Penghargaan WTP Tiga Tahun Berturut-Turut

Tidak berhenti di situ, Isdianto juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengedepankan teknologi informasi di dalam lingkungan Pemerintahan.

“Kita pastikan semua yang berjalan di Pemerintahan akan transparan dan mudah di akses oleh masyarakat,” kata Isdianto, Jumat (20/11/2020) malam.

Tidak berhenti disitu, pihaknya juga akan membuat satu program pengaduan masyarakat. Dan hal tersebut akan direspon secara cepat untuk membuat Kepulauan Riau lebih baik lagi.

Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat

“Pelayanan pajak, perizinan terpadu dan semua pelayanan masyarakat akan kita kedepankan juga agar masyarakat tidak disusahkan dalam melakukan pengurusan perizinan,” tutupnya. (*)

Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat
Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat  Pilkada Kepri 2020 pelayanan publik Insani Iadianto siap debat calon debat kandidat pilkada kepri Debat kandidat
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending