Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Mendaftar ke KPU, Iskandarsyah-Anwar Siap Hadapi Petahana di Pilkada Karimun

Avatar

Published

on

Foto Gambar Mendaftar ke KPU, Iskandarsyah-Anwar Siap Hadapi Petahana di Pilkada Karimun - IMG 20200904 WA0286

Karimun, Kabarbatam.com – Pasangan bakal Calon Ing Iskandarsyah dan Anwar Abubakar dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020, telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Jumat (4/9/2020).

Pasangan dengan jargon “Bersinar” ini diketahui berangkat menuju KPU Karimun dengan mengendarai becak motor (bentor) dan diiringi konvoi puluhan masa pendukungnya.

“Becak motor melambangkan bahwa kami ingin bersama masyarakat, termasuk paginya saat deklarasi di tugu MTQ, karena tugu tersebut melambangkan prestasi-prestasi karimun dengan harapan semoga kita juga bisa menoreh prestasi ke depannya,” ujar Bakal Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah

Iskandarsyah mengatakan, seluruh persyaratan pencalonannya bersama Anwar Abu Bakar sudah diterima oleh KPU dan disaksikan oleh Bawaslu.

Foto Gambar Mendaftar ke KPU, Iskandarsyah-Anwar Siap Hadapi Petahana di Pilkada Karimun - IMG 20200904 WA0287

“Tadi, kami sudah dinyatakan lengkap dan diterima, insyaAllah akan masuk pada proses selanjutnya adalah tes kesehatan sampai nanti penetapan pada tanggal 23 September 2020,” ucap Iskandarsyah

Iskandarsyah-Anwar maju dengan dukungan tiga partai politik yakni PKS, PAN dan partai non-parlemen PPP yang tergabung di dalam koalisi ‘bersinar’.

“Langkah kita ke depan tentunya tanding lalu menang,” ucapnya.

Diketahui, pasangan Iskandarsyah-Anwar merupakan kandidat pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Karimun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun tahun 2020 sejak dibukanya tahapan pendaftaran hari ini. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending