Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Mobil Dinas Tabrakan di Punggur, Jumaga Nadeak: Kejadiannya Selepas Mengantarkan Saya ke Kantor

Avatar

Published

on

Foto Gambar Mobil Dinas Tabrakan di Punggur, Jumaga Nadeak: Kejadiannya Selepas Mengantarkan Saya ke Kantor - IMG 20200720 WA0072

Batam, Kabarbatam.com – Mobil dinas Toyota Camry bernomor polisi BP 3 A milik Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak ringsek setelah mengalami kecelakaan diruas jalan Punggur, tidak jauh dari TPA Punggur, pada Senin (20/7/2020) pagi.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Senin (20/7/2020).

“Ya benar, mobil tersebut milik saya, pada saat itu kebetulan saya tidak berada di dalam mobil, karena selepas mengantarkan saya pergi ke kantor” ujarnya.

Saat itu, mobil dinas tersebut baru saja mengantarkan Jumaga ke Pelabuhan Punggur. Jumaga hendak berangkat kerja ke DPRD Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang.Mobil itu dikendarai oleh sopir Jumaga.

Diketahui, mobil Toyota Camry bernomor polisi BP 3 A tersebut ringsek bagian depan setelah menghantam pengendara becak diruas jalan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Fredyanto menyampaikan,” Saat ini kedua korban sopir dan pengendara becak tersebut sudah dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending