Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Nomor Urut 1, Soerya – Iman Semakin Optimis Memenangi Pilkada Kepri

Published

on

soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri
Paslon Soerya Respationo - Iman Sutiawan bersama relawan dan pendukung di Hotel CK Tanjungpinang.

Batam, Kabarbatam.com– Tiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri telah mencabut nomor urut untuk Pilkada Kepri yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam rapat pleno terbuka KPU Kepulauan Riau yang berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, pasangan calon masing-masing; Soerya Respationo – Iman Sutiawan mendapatkan nomor urut 1, Isdianto – Suryani nomor urut 2, dan Ansar Ahmad – Marlin Agustina Rudi mendapatkan nomor urut 3.

Soerya Respationo menyambut gembira perolehan nomor urut 1 dalam rapat pleno KPU terkait pengundian pengumuman nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Silaturahmi dengan Masyarakat, Polsek Meral Hibahkan Sarana Olahraga

“Alhamdulillah kita dapat nomor urut 1 . Karena nomor satu adalah juara dan pemenang,” kata Soerya sesaat setelah acara pencabutan nomor urut selesai.

soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri

Soerya mengatakan, timnya akan langsung mensosialisasi nomor urut 1, termasuk visi dan misi paslon Soerya – Iman kepada masyarakat. Pihaknya juga minta para relawan agar mensosialisasikan nomor urut 1 kepada para calon pemilih.

“Setelah acara pencabutan pengumuman nomor urut ini, kami akan langsung  turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan nomor urut 1 dan pasangan calon,” kata Soerya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Disambut Pelukan Hangat oleh Masyarakat Pulau Tulang

Iman Sutiawan menambahkan bahwa nomor urut 1 adalah nomor idola. Dan tidak ada pembandingnya. Pihaknya optimis dengan raihan nomor urut 1 paslon Soerya – Iman.

“Kita semakin optimis dengan raihan nomor urut 1 ini. Ini akan semakin menyemangati kami untuk terus bergerak bersama tim mensosialisasikan visi misi kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam acara pencabutan pengumuman nomor urut pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, dihadiri masing-masing tiga pasangan calon.

Setiap paslon terdiri dari dua paslon dan satu LO sebagaimana tercantum dalam PKPU Nomor 13 tahun 2020. (*)

soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri
soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri  soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri  soerya-iman Soerya Respationo Pilkada Kepri pilkada paslon soerya-iman KPU Kepri
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending