Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Partai Gerindra Diprediksi Gabung Koalisi, Aunur Rafiq: Kami Sudah Jalin Komunikasi Politik

Avatar

Published

on

Foto Gambar Partai Gerindra Diprediksi Gabung Koalisi, Aunur Rafiq: Kami Sudah Jalin Komunikasi Politik - IMG 20200726 WA0186

Karimun,Kabarbatam.com – Partai Gerindra diprediksi akan ikut merapat ke koalisi petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, dalam kontestasi Pilkada Karimun pada 9 Desember 2020.

Terlebih, Zaizulfikar selaku Ketua DPC Partai Gerindra Karimun secara resmi menyatakan sikap tidak akan maju sebagai calon Bupati Karimun.

Sejauh ini, Aunur Rafiq sudah diusung oleh empat partai politik (parpol) yaitu Partai Golkar, NasDem, Hanura dan Partai Demokrat.

Meski sudah didukung dengan total 13 kursi di DPRD Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan, dirinya akan terus membangun komunikasi dengan parpol lain untuk bergabung dengan koalisinya yang diprediksi bernama “ARAH jilid II”.

Hal itu sejalan dengan keinginan petahana Bupati Karimun untuk menciptakan koalisi yang besar, utuh dan kompak. Demi menghantarkannya duduk kembali memimpin Kabupaten Karimun.

Sementara itu, menanggapi mundurnya Zaizulfikar. Aunur Rafiq mengaku sudah membangun hubungan dan komunikasi politik dengan DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya sudah membangun hubungan dan komunikasi politik dengan partai Gerindra Provinsi Kepri,” ujar Aunur Rafiq kepada Kabarbatam.com, Minggu (26/7/2020).

Tidak hanya dengan DPD Partai Gerindra, Aunur Rafiq mengatakan dirinya juga akan menjalin komunikasi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Karimun, Zaizulfikar.

“Saya juga akan jumpa Zaizulfikar selaku ketua di sini (Karimun),” katanya.

Aunur Rafiq menjelaskan, ia sangat menghormati Zaizulfikar meski sebelumnya terus memberi sinyal akan menjadi pesaingnya.

“Namanya politik itu cair, komunikasi yang baik akan kita bangun dan saya hormat pada beliau. Terimakasih telah menyatakan sikap mundur dan menyerahkan hal ini ke provinsi,” jelasnya.

Ketika disinggung apakah Partai Gerindra akan merapat ke koalisinya, Aunur Rafiq tidak membantah hal itu.”InsyaAllah, mudah mudahan,” tutupnya. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending