Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Pasien Positif COVID-19 Terakhir di Karimun Dinyatakan Sembuh

Avatar

Published

on

Foto Gambar Pasien Positif COVID-19 Terakhir di Karimun Dinyatakan Sembuh - IMG 20200905 161712
RSUD HM Sani Karimun. (Foto: Yogi Rafi Putra)

Karimun, Kabarbatam.com – Pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 atau virus corona di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau terus bertambah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab Karimun, Rachmadi kepada Kabarbatam.com, Jumat (4/9/2020).

“Alhamdulillah, seorang pasien positif COVID-19 di Karimun sudah dinyatakan negatif (sembuh),” ujar Rachmadi.

Rachmadi mengatakan, sembuhnya pasien tersebut setelah BTKLPP Batam mengeluarkan hasil sampel swab yang dikirim oleh pihaknya beberapa waktu lalu.

“Sebanyak 14 swab sudah keluar dan hasilnya semua negatif, termasuk swab milik satu pasien sembuh, tiga orang yang diisolasi di Puskesmas Meral Barat dan satu suspect di RSUD Muhammad Sani Karimun,” katanya.

Dengan keluarnya hasil swab tersebut, hingga saat ini jumlah suspect yang dirawat di Puskesmas Meral Barat sudah tidak ada lagi sedangkan yang di RSUD Muhammad Sani Karimun tersisa dua orang.

Diketahui, atas sembuhnya pasien tersebut. Saat ini Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau mencatatkan 0 kasus COVID-19, setelah 31 pasien yang dinyatakan positif dalam kurun waktu 6 bulan terakhir telah dinyatakan sembuh. (Yogi)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Muncul Cluster Baru, 4 Warga Karimun Positif COVID-19

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending