Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Pembalap Kepri Keluhkan Tak Ada Tempat Latihan, Isdianto: Kami Siapkan Sirkuit Permanen

Published

on

Sirkuit road race Sirkuit permanen Pilkada Kepri 2020 pembalap kepri Isdianto-suryani Insani Calon gubernur H Isdianto balapan motor
Calon Gubernur Kepri H. Isdianto silaturahmi dengan para pembalap motor Kepri di Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Diperhatikan dan diberikan wadah serta apresiasi agar bisa mengembangkan bakat sangat diidamkan para anak Kepri yang bergelut di bidang olahraga, terutama balap motor.

Hal itu disampaikan oleh pembalap asal Batam, Randi Charlos saat berdiskusi dengan Isdianto di Tanjungpinang, Selasa, (17/11/2020).

Menurut Randi, saat masa kepemimpinan Ismeth Abdullah dan Muhammad Sani para pembalap diperhatikan dengan baik. Bahkan, bisa dibilang balap motor Kepri mengalami masa kejayaan.

“Waktu itu, kami betul-betul dibina dan diberikan arah yang jelas agar kami tidak kehilangan arah. Karena pembinaan yang jelas, maka pas zaman Pak Ismeth dan Pak Sani tim balap asal Kepri berhasil menjuarai ajang kejuaraan level nasional maupun internasional,” ujar Randi.

Saat ini, kata Randi, para pembalap motor melihat bahwa dalam visi dan misi Isdianto-Suryani (INSANI) ada program untuk anak-anak Kepri yang berprestasi.

“Kalau saya melihat di dalam program INSANI, ada secercah harapan buat kami ini agar dapat berprestasi. Yang kami inginkan ketika bapak terpilih, tolong bangun sirkuit road race agar kami bisa berlatih dan mengembangkan bakat disana. Bukan di jalan raya,” tegas Randi.

Baca Juga :   Forum CEO Media Siber Kepri Hadirkan Hendry CH Bangun dan Kaspol Jihad Diskusi Delik Pers

Sementara itu, Isdianto menuturkan jika saat ini dirinya telah menyusun perencanaan untuk pembangunan Gedung Pemuda dan Tugu Titik Nol yang berlokasi di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.

Nantinya lanjut Isdianto, Gedung Pemuda tersebut menjadi tempat untuk mengasah dan mengembangkan bakat para pemuda.

“Sedangkan tugu titik nol, kita jadikan tempat perkumpulan pemuda untuk berdiskusi serta kalau ada konvoi-konvoi bisa memulai aktifitas dari sana,” kata Isdianto.

Sedangkan untuk sirkuit road race, Isdianto mengakui kalau saat ini terkendala lahan. Namun, sebelum dirinya cuti, Isdianto telah melihat lahan di Pulau Dompak yang bisa direkomendasikan untuk pembangunan sirkuit road race.

“Sudah ada lahan yang kita lirik di Pulau Dompak untuk dibuat sirkuit. Ini membuktikan bahwa kita serius memperhatikan para pembalap kita. Saya tidak mau, pembalap kita di “culik” daerah lain,” pungkasnya. (R/Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending