Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Pilkada Karimun, ARAH Nomor Urut 1 dan BERSINAR Nomor Urut 2

Published

on

Pilkada Karimun kpu karimun karimun iskandarsyah-Anwar Aunur rafiq-anwar hasyim
Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun memperoleh nomor urut untuk Pilkada Karimun. (Foto: Kabarbatam.com/Yogi)

Karimun,Kabarbatam.com – Nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun.

Penetapan nomor urut tersebut ditetapkan melalui Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang digelar oleh KPU di ball room lantai 7 Hotel Aston Karimun, Kamis (24/9/2020).

Hasilnya, Pasangan Calon Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dengan jargon ‘ARAH’ ditetapkan nomor urut 1 dan pasangan Iskandarsyah- Anwar Abubakar dengan jargon ‘BERSINAR’ ditetapkan nomor urut 2.

Baca Juga :   Seorang Pengusaha di Tanjungpinang Dijauhi akibat Informasi Hoaks Covid-19

“Alhamdulillah, dengan ini pasangan calon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim ditetapkan nomor urut 1 dan Iskandarsyah- Anwar Abubakar Nomor Urut 2,” kata Ketua KPU Eko Purwandoko, Kamis (24/9/2020).

Usai mengumumkan nomor urut kedua paslon, KPU Karimun langsung menetapkan nomor urut pasangan calon dalam bentuk berita acara dan ditandatangani oleh Komisioner KPU dan Pasangan Calon.

Baca Juga :   Silaturahmi dengan Masyarakat Kote, Isdianto Diminta Kembali Pimpin Kepri

Hadir dalam Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun tersebut, Komisioner Bawaslu Karimun, serta Perwakilan Partai Koalisi masing-masing Paslon. (Yogi)

Pilkada Karimun kpu karimun karimun iskandarsyah-Anwar Aunur rafiq-anwar hasyim
Pilkada Karimun kpu karimun karimun iskandarsyah-Anwar Aunur rafiq-anwar hasyim  Pilkada Karimun kpu karimun karimun iskandarsyah-Anwar Aunur rafiq-anwar hasyim  Pilkada Karimun kpu karimun karimun iskandarsyah-Anwar Aunur rafiq-anwar hasyim
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending