Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

PKS Ucapkan Selamat ke Apri-Roby dan Serukan Bersama Membangun Rumah Kita

Published

on

pks all out Pilkada Bintan paslon apri-roby paslon apri sujadi-roby kurniawan Kader PKS maju pilgub Bintan Apri-Roby
Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri-Roby.

Bintan, Kabarbatam.com – Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi mengucapkan selamat kepada paslon Apri-Roby yang sudah unggul di penghitungan real versi tim Apri – Roby.

Hal ini dikatakan Atrianedi baru-baru ini kepada wartawan. Dia menilai, sudah saatnya segera melakukan konsolidasi dan kebersamaan lagi karena irisan perbedaan pendapat saat tahapan Pilkada yang lalu.

Baca Juga :   Maju Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Daftar Calon Gubernur di Gerindra, NasDem dan Golkar

“Alhamdulillah sebagai partai pengusung kita sangat puas dengan hasil real count tim, unggul jauh tapi soal kemenangan resmi nanti kita tunggu dari KPU Bintan, tapi dari selisih suara yang relatif besar sulit untuk dikejar kecuali mungkin 2 hingga 4 persen di lapangan mungkin bisa terjadi dinamika,” kata Atrianedi.

Menurut Atrianedi, dirinya dan teman-teman PKS sudah cukup solid dan 80 persen dari hasil survey internal kita pemilih maupun kader PKS solid memilih paslon yang diusung PKS ini.

Baca Juga :   Sembuh dari Covid, Isdianto, Ajudan dan Walpri Gubernur Sudah Beraktivitas Lagi

Dia mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Bintan Rumah Kita.

“Kita sudah bergerak bersama-sama parpol koalisi dan masyarakat untuk memenangkan Apri-Roby, kita ucapkan selamat atas keunggulan ini dan mari bersama-sama membangun Bintan Rumah Kita agar lebih maju dan gemilang ke depannya,” kata Atrianedi.

Dari hasil real count tim Apri – Roby paslon nomor urut 1 unggul 60,40 persen atau 49.813 suara dan Alias Wello – Dalmasri 39,60 persen dari total suara masuk keseluruhan 86.206. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending