Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Polisi Razia Empat Tempat Hiburan Malam di Karimun

Avatar

Published

on

Foto Gambar Polisi Razia Empat Tempat Hiburan Malam di Karimun - IMG 20200720 WA0055

Karimun, Kabarbatam.com– Guna mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat), Kepolisian Resor (Polres) Karimun kembali melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Minggu (19/7/2020).

Razia yang dimulai sekira pukul 23.00 Wib itu, dipimpin langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal didampingi Kasat Reskrim AKP Herie Pramono dan Kasat Narkoba AKP Rayendra Arga Prayana.

“Hari ini kita telah melaksanakan kegiatan antisipasi penyakit masyarakat terutama tindak perjudian, narkoba dan minuman keras (miras) dan penyakit masyarakat lainnya di sejumlah tempat hiburan malam,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani.

Krisna mengatakan,pihaknya melakukan razia di empat tempat hiburan malam diantaranya Hotel Satria, Hotel Wiko, Champions Executive Club, dan Oriental.

Foto Gambar Polisi Razia Empat Tempat Hiburan Malam di Karimun - IMG 20200720 WA0054

Dari pantauan Kabarbatam.com, personel gabungan Polres Karimun itu melakukan penyisiran dan pemeriksaan hingga tidak melewatkan satupun ruangan tempat hiburan malam tersebut.

“Pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam juga kita periksa barang bawaan serta identitasnya,” katanya.

Ia mengungkapkan, dari razia itu pihaknya tidak menemukan adanya satupun pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik, karyawan hingga pengunjung di empat tempat hiburan malam ternama di Karimun itu.

“Tidak kita temukan hari ini, dan tentunya telah kita tekankan kepada mereka jangan ada yang mengadakan perjudian, menjual narkoba dan tindak pidana lainnya,” tutupnya. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending