Connect with us

Batam

PPLB Komitmen Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

Published

on

Perkumpulan Padang Lawas Batam (PPLB) komitmen memenangkan paslon Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri.

Batam, Kabarbatam.com – Perkumpulan Padang Lawas Batam (PPLB) mendukung dan komitmen memenangkan pasangan calon Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua PPLB Abdul Hadi Hasibuan, SH., kepada wartawan dalam rilisnya, Selasa (22/9/2020).
Menurut Abdul Hadi Hasibuan, sebagai warga perantauan yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara (Sumut) tergabung dalam organisasi Perkumpulan Padang Lawas Batam – PPLB berkomitmen memenangkat pasangan INSANI sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur periode 2020-2024.
“Kami sebagai masyarakat yang berdomisili di Kota Batam ini ingin bersatu untuk meneruskan Pembangunan Kepri untuk lima tahun ke depan dengan mendukung Pasangan INSANI,” kata Abdul Hadi Hasibuan.
Dia menambahkan, PPLB ingin pembangunan di Kepri ini dilanjutkan baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, maritim serta di bidang pemerintahan yang bersih di Kepulauan Riau.

Ketua PPLB Abdul Hadi Hasibuan.

Ketua PPLB Abdul Hadi Hasibuan.


“Untuk menuju Kepri Bunda Tanah Melayu yang Gemilang, Religius dan unggul di bidang Maritim, tepat pada Ahad 20 September 2020 kemarin kita sudah menyatakan untuk memberikan dukungan kepada INSANI melalui calon Wakil Gubernur Kepri ibu Suryani, SE., secara langsung,” kata Abdul Hadi Hasibuan.
Langkah PPLB selanjutnya akan melakukan sosialisai ke warga-warga untuk memilih pasangan INSANI pada 9 Desember 2020 nanti.
“Di data kami warga perantauan yang berdomisili di Batam kurang lebih 2.500 KK. Kami ingin mengambil bagian dalam pesta demokrasi ini sebagai bentuk tanggungjawab kami sebagai WNI yang mendukung demokrasi. Harapannya ke depan PPLB dengan INSANI dapat menjalin komunikasi secara intensif demi kemajuan Kepri,” tambah Abdul Hadi Hasibuan.
Sekadar diketahui, PPLB sudah terdaftar dalam SK MENKUMHAM RI. Nomor: AHU-0013826.AH.01.07 Tahun 2017.

Secara terpisah, Sekretaris Umum Timses INSANI Bambang Dipoyono yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Kepulauan Riau baru-baru ini kepada wartawan mengungkapkan terimakasih atas amanah dan dukungan PPLB.
Menurut Bambang Dipoyono, dukungan dari lintas etnis, lintas suku dan lintas agama sangat diperlukan dalam membangun Kepri ke depan.
“Alhamdulillah hampir setiap hari tim INSANI mendapatkan undangan dukungan dan deklarasi posko-posko relawan tentu kita sangat mengapresiasi gerakan-gerakan rakyat seperti ini dan salah satu diantaranya adalah Persatuan Padang Lawas Batam (PPLB) kemarin Sabtu,” kata Bambang Dipoyono.
Ditambahkannya, dalam pertemuan-pertemuan dukungan INSANI juga menyerap aspirasi dan lebih banyak mendengar harapan apa yang mereka inginkan untuk kemajuan Kepri ke depan.
“Dalam kegiatan silaturahim dan dukungan kita lebih banyak mendengar dan Insya Allah jika kita ditakdirkan memimpin Kepri tentu aspirasi dan harapan itu adalah PR bagi INSANI untuk mewujudkannya menjadi kenyataan,” tutup Bambang Dipoyono.(*)

Continue Reading
Advertisement


Trending