Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Pria 28 Tahun di Karimun Cabuli Anak Dibawah Umur

fikri

Published

on

Foto Gambar Pria 28 Tahun di Karimun Cabuli Anak Dibawah Umur - satreskrim polres karimun ungkap kasus pencabulan anak di bawah umur 101

Karimun, KABARBATAM.COM – Seorang anak dibawah umur di Kabupaten Karimun kembali menjadi korban tindak pidana pencabulan. Kasus pencabulan tersebut disampaikan langsung oleh Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono di ruang konferensi pers, Polres Karimun, Jumat (20/3/2020) sore.

“Kami mengamankan pelaku pencabulan terhadap dibawah umur yakni seorang pria bernama Conglin Als Akiong, berusia 28 tahun, status tidak bekerja, warga Kampung Baru Rt 003 Rw 006, Kelurahan Kampung Baru , Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau” ujar AKP Herie Pramono.

AKP Herie Pramono menjelaskan modus operandi pelaku dengan cara mendobrak pintu kamar korban lalu mengancam korban dengan mengiming-imingi jika mau bersetubuh dengannya akan dibelikan handphone.

“Pelaku dobrak pintu kamar korban dan langsung menutup mulut korban, dengan mengatakan kalau mau main atau bersetubuh dengannya, akan diberikannya handphone namun korban tidak menjawab dan pelaku langsung melakukan perbuatan cabul terhadap korban,” ungkap AKP Herry.

Dari pengakuan pelaku telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban semenjak korban berumur 9 tahun, hingga pada hari Rabu 4 Maret 2020 dan juga pelaku sudah melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak 2 kali.

“Tersangka berhasil kita amankan pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 sekira pukul 16.00 WIB, yakni pelaku yang menyerahkan diri ke polsek tebing dan kemudian di bawa ke Polres Karimun” kata AKP Herry.

Barang bukti yang disita dari korban yakni, 1 ( satu ) helai kaos lengan pendek warna kuning, 1 ( satu ) helai celana pendek warna putih corak bintik biru, 1 ( satu ) helai bra warna abu abu, 1 ( satu ) helai celana dalam warna pink.

Atas perbuatan bejatnya, pelaku sangkakan dengan Pasal 81 ayat (2) dan Pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 10 Tahun atau denda paling banyak Rp 300,000.000.(Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending