Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

RAMAH Siapkan Strategi Baru dalam Kampanye Pilkada 2020

Published

on

walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam
Ketua tim pemenangan RAMAH, Kamaludin. (Foto: Kabarbatam.com/Atok Suprapto)

Batam, Kabarbatam.com – Bakal calon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) atur strategi baru menyusul larangan kampanye terbuka dalam Pilkada 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Kamaludin di sela acara tasyakuran di Kantor Pemenangan RAMAH, Seipanas, Batam, Kamis (24/9/2020).

Kamaludin mengatakan, menanggapi maklumat Kapolri serta peraturan PKPU tentang larangan kampanye terbuka disituasi pandemi Covid-19, pihaknya telah memiliki strategi lainnya untuk menarik simpati masyarakat.

Baca Juga :   Pegawai Disbudpar Batam manfaatkan Layanan Eazy Passport Imigrasi

“Kami akan merubah cara atau strategi dalam kampanye Pilkada 2020. Yang paling terpenting adalah mengikuti peraturan yang berlaku saat ini, dan kami sudah menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan dalam arti partai koalisi serta relawan untuk mengikuti peraturan KPU. Karena itu sudah menjadi komitmen kami,” ungkapnya.

walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam

Dijelaskannya, mengawali langkah menuju kampanye Pilkada 2020, pihaknya berpesan kepada para pendukung paslon RAMAH untuk selalu menjaga kondusifitas Batam dengan baik, tertib, tanpa harus terjadi persinggungan.

RAMAH, ungkap Kamaludin, tidak mau mengikuti kampanye yang tidak baik, karena ini demi menjaga kondusifitas Batam, agar Batam aman dan kondusif.

Baca Juga :   Sikapi Penolakan UU Omnibus Law, MUI Kota Batam Sampaikan Beberapa Himbauan

“Pada intinya kami ingin menang besar tanpa mengecilkan yang lain, kami ingin menang tinggi tanpa merendahkan yang lain,” tegasnya.

Tak hanya itu, pihaknya menyakini bahwa paslon H.Muhamad Rudi-Amsakar Achmad dapat memenangkan pilkada dan duduk kembali dalam Pilkada 2020 berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga survei yang telah diterima.

“Menurut lembaga survei SMRC, LSI, dan RSMRC sekitar 80 persen pasangan RAMAH duduk kembali dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (Atok).

walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam
walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam  walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam  walikota batam Rudi-amsakar pilwako Pilkada batam Paslon Rudi-amsakar Kota Batam Batam
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending