Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

Razia Polsek Bintan Timur Sita Puluhan Kaleng Mikol dan Tuak

Published

on


Bintan, Kabarbatam.com- Polsek Bintan Timur (Bintim) telah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dimana kegiatan tersebut dilaksanakan, Senin kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nedra Madya Tyas. Adapun sasaran kegiatan di antaranya; narkoba, senjata api (senpi), senjata tajam, kembang api, dan petasan ilegal, miras dan bahan berbahaya lainnya.

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tyas mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian dan juga untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Lokasi yang menjadi sasaran  kegiatan, lanjut Nendra, di beberapa toko yang menjual minuman beralkohol (Mikol) tanpa izin serta merazia tempat hiburan malam (THM), serta memberikan himbaun kamtibmas.

Dari razia KRYD, sebanyak 110 kaleng minuman dan dua botol minuman beralkohol berhasil disita di antaranya Heineken 77 kaleng, stout guinnes 28 kaleng, ABC 5 kaleng, carslberg satu botol, dan tuak satu botol. (yul)

Baca Juga :   Sebanyak 277 Minuman Beralkohol Dimusnahkan Polres Tanjungpinang
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending