Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Relawan AMAN Karimun Bagikan 2.000 Masker Kain kepada Masyarakat

Published

on

Relawan ansar-marlin relawan aman Pilkada Kepri 2020 Bagikan Masker ansar-marlin
Tim relawan Paslon Gubernur- Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina membagikan masker kain kepada masyarakat. (Foto: Kabarbatam.com/Yogi Rafi Putra)

Karimun, Kabarbatam.com – Kasus COVID-19 atau virus corona masih terus bertambah di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kasus pasien terpapar virus tersebut bahkan telah mencapai 241 kasus dalam kurun waktu 8 bulan terakhir. Sehingga, menjadi yang terbanyak nomor tiga se-Kepulauan Riau.

Penambahan kasus tersebut berdasarkan laporan tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Karimun per tanggal 28 November 2020 pukul 12.00 Wib.

Hal itu akhirnya mendorong semua pihak untuk membantu pemerintah meminimalisir penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Baca Juga :   Kekerasan pada Perempuan dan Anak di Batam Harus Jadi Atensi Semua Stakeholders

Relawan ansar-marlin relawan aman Pilkada Kepri 2020 Bagikan Masker ansar-marlin

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim relawan pemenangan pasangan calon Gubernur- Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Tim relawan dengan jargon ‘AMAN’ itu menggelar aksi sosial berupa pembagian masker kain kepada masyarakat, Sabtu (28/11/2020) sore.

Pembagian masker tersebut dimulai di Pasar Puan Maimun Karimun kemudian berlanjut di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam Timur dan diakhiri di Coastal Area Karimun.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Aktifitas Tambang Timah di Posek, Isdianto: Saya akan Evaluasi Izinnya

“Hari ini kami membagikan sebanyak 2.000 masker ke masyarakat sebagai upaya kita membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Wiyono Ketua Tim Koalisi Pemenangan AMAN.

Relawan ansar-marlin relawan aman Pilkada Kepri 2020 Bagikan Masker ansar-marlin

Ia mengatakan, aksi sosial itu juga sekaligus bertujuan untuk mengkampanyekan pasangan nomor urut tiga Ansar Ahmad dan Marlin Agustina kepada masyarakat.

“Kami juga mensosialisasikan cara mencoblos dan mengingatkan ke masyarakat agar bersama-sama datang ke TPS untuk coblos pasangan AMAN nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.

Pantauan Kabarbatam.com, Tim Relawan AMAN Karimun juga melakukan pembagian kalender gratis bergambar Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Baca Juga :   Dalam Kurun 10 Tahun Terakhir, Golkar Kepri Akhirnya Antar Kadernya Memenangi Pilkada Kepri di Kepemimpinan Ma'ruf

Terakhir, Anggota DPRD Karimun fraksi Golkar ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk datang ke TPS meski masih ditengah pandemi COVID-19.

“Pemerintah Kabupaten Karimun bersama KPU dan Bawaslu sudah memastikan bahwa pada proses pencoblosan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi, jangan ragu ke TPS untuk menggunakan hak suaranya,” ucap Wiyono. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending