Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Relawan di Natuna Siap Menangkan Ansar – Marlin

Avatar

Published

on

Foto Gambar Relawan di Natuna Siap Menangkan Ansar - Marlin - IMG 20200911 013908
Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad silaturahmi dengan relawan di Natuna.

Natuna, Kabarbatam.com– Puluhan relawan yang merupakan bagian dari beberapa kelompok tim kerja pemenangan paslon AMAN menyambut kedatangan H. Ansar Ahmad SE., MM., di Bandara Natuna, Kamis 10 September 2020.

Puluhan relawan tersebut langsung memekikkan “Hidup Ansar Ahmad” begitu melihat Calon Gubernur Kepri yang juga mantan Bupati Bintan dua periode itu keluar dari pesawat. “Hidup Ansar Ahmad. Kita siap menangkan AMAN di Natuna,” pekik mereka.

Begitu keluar dari Bandara, Ansar Ahmad yang diiring para relawan langsung menggelar pertemuan dengan para relawan di sebuah kedai kopi tak jauh dari Bandara.

Dalam pertemuan tersebut, Ansar Ahmad minta para relawan bekerja dengan sepenuh hati dalam memenangkan Paslon Ansar – Marlin di Pilgub Kepri 2020.

Foto Gambar Relawan di Natuna Siap Menangkan Ansar - Marlin - IMG 20200911 WA0003

“Para relawan merupakan salah satu dari tim pemenangan yang berada di garda paling depan. Saya berharap para relawan tetap mengedepankan pendekatan ke masyarakat dengan cara-cara yang baik. Kalau niat baik dilaksanakan dengan baik insyaa Allah hasilnya juga akan baik,” kata Ansar dalam pertemuan tersebut.

Lebih lanjut Ansar mengatakan, Paslon Ansar – Marlin selalu mengedepankan cara-cara positif dan membangun silaturahmi dalam mendekati masyarakat untuk meminta doa dan dukungan.

“Mari kita bangun persepsi yang baik dengan menjelaskan visi misi Ansar – Marlin ke masyarakat melalui pendekatan yang merangkul bukan memukul. Jalin terus komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Kalau kita berhasil menanamkan kesan kebaikan, maka secara otomatis masyarakat dengan sendirinya akan jadi tim sukses Ansar – Marlin tanpa kita minta,” tutupnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending