Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Respon Keluhan Warga, Isdianto Ingin Masyarakat Kepri Dapat Layanan Kesehatan secara Gratis

Published

on

Pilkada Kepri 2020 Layanan kesehatan gratis Layanan kesehatan Kota Batam kabar batam Isdianto-suryani Insani Calon gubernur H Isdianto Batam
Calon Gubernur Kepri H. Isdianto berbincang dengan warga, di kawasan Welcome To Batam, Sabtu (28/11/2020).

Batam, Kabarbatam.com – Sepasang suami Istri beserta anaknya menghampiri Isdianto dan istrinya yang tengah duduk santai di lesehan, kawasan Welcome To Batam pada Sabtu (28/11/2020) malam.

Suami istri itu ingin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang pernah diberikan Isdianto beberapa waktu lalu untuk perobatan anaknya.

Anak dari pasangan suami istri itu mengalami sakit kelainan hati, dimana dirawat pada enam bulan lalu di salah satu rumah sakit swasta

“Kami menjumpai bapak malam ini ingin menyampaikan terimakasih atas bantuannya kepada kami beberapa waktu lalu” ujarnya.

Baca Juga :   Serahkan Insentif, Isdianto Minta Tenaga Medis Terus Semangat

Pasangan suami istri itu menyampaikan ketika anaknya hendak di rujuk ke rumah sakit di Medan, pihaknya kekurangan biaya dan tertolong dengan bantuan yang diberikan oleh Isdianto.

“Saya dan istri berterimakasih kepada bapak, mudah-mudahan hajat dan niatan bapak bisa diijabah oleh Tuhan,” ujarnya.

Isdianto yang ditemani oleh istrinya, Ros Meri mengatakan, dirinya sedikit terkejut saat dihampiri pasangan suami istri tersebut. “Saya sudah lupa, tapi pas mereka cerita baru saya ingat,” ujar Isdianto.

Baca Juga :   Tiga Warga Batam Ekspatriat asal Philipina Terpapar Covid-19

Isdianto mengatakan, meski bayi tersebut belum sembuh dari sakitnya tetapi ia berpesan kepada pasangan suami-istri tersebut agar terus melakukan upaya semaksimal mungkin.

Tak hanya itu, Isdianto juga memberikan support agar tetap bersikap optimis dan tetap semangat dalam merawat buah hatinya.

“Tetap semangat, nanti kita carikan jalan keluar terbaik buat anak kita ini,” ujar Isdiato. Isdianto menegaskan bahwa kedepannya setiap masyarakat Kepri harus bisa mengakses layanan kesehatan secara gratis.

Baca Juga :   Batik Batam Dipromosikan ke Tingkat Nasional

Hal itu disampaikan Isdianto sesuai dengan visi dan misinya bersama Suryani.

Dengan mengusung misi meneruskan pembangunan sektor kesehatan yang maju dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan termasuk optimalisasi tenaga kesehatan yang unggul dan profesional serta mendorong pelaksanaan hidup bersih dan sehat.

Selain itu, Isdianto juga mengatakan INSANI berkomitmen menyiapkan tenaga kesehatan yang berkualitas untuk menunjang pelayanan kesehatan gratis dan merata di setiap daerah yang ada di kepulauan Riau,” pungkasnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending