Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Sah, Golkar Usung Ansar Ahmad – Marlin di Pilgub Kepri 2020

Avatar

Published

on

Foto Gambar Sah, Golkar Usung Ansar Ahmad - Marlin di Pilgub Kepri 2020 - IMG 20200712 WA0083

Batam, Kabarbatam.com– Teka-teki pencalonan Marlin Agustina Rudi maju di Pilkada Kepri terjawab. Pagi tadi, DPP Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada Ansar Ahmad -Marlin Agustina sebagai calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri 2020.

Rekomendasi tersebut diberikan kepada Ansar -Marlin dalam rapat konsolidasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada 2020 sekaligus penyerahan rekomendasi pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2020, di DPP Golkar, Minggu (12/7/2020).

“Penyerahan rekomendasi berlangsung pagi tadi di Jakarta, dihadiri langsung oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yakni Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustina Rudi,” kata Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Publik DPD Golkar Kepri Suyono kepada kabarbatam.com.

Suyono mengatakan,selain Pilgub Kepri, DPP Golkar juga menyerahkan rekomendasi kepada dua pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada Kepri, yakni Kab Bintan dan Karimun.

Di Kabupaten Bintan, DPP Golkar memberikan rekomendasi kepada Calon pasangan Apri Sujadi (Demokrat) dan Robby Kurniawan (Golkar), sedangkan di Karimun, Golkar memberikan rekomendasi kepada petahana, yakni Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

Sedangkan untuk rekomendasi pilkada wilayah lain, masih menunggu keputusan lebih lanjut dari DPP Partai Golkar. Di Kabupaten Lingga, Golkar mengajukan nama Raja Ishak, sedangkan di Kab Natuna ada dua nama yang masuk dalam radar Golkar yakni Hadi Chandra dan Ngesti, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Natuna.

Adapun untuk Pilkada Batam, sambung Suyono, belum final mengingat DPP Golkar masih melakukan pembahasan dan beberapa pertimbangan. “Untuk pilkada Batam masih belum final,” ujarnya.

Rekomendasi bagi daerah lain nanti akan diputuskan dan diserahkan secara bersamaan untuk kemudiaan dilakukan penetapan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Pilkada Kepri 2020.

“Setelah dilakukan penetapan, maka semua kader akan konsentrasi untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah dan calin wakil kepala daerah yang diusung Golkar,” pungkasnya. (war)

 

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending