Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Salmizi Ajak Masyarakat Kabupaten Lingga Bersatu

Published

on

Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Muh Izhak - Salmizi.

Lingga, Kabarbatam.com – Calon Wakil Bupati Lingga Salmizi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau bunda tanah Melayu.

“Alhamdulillah kami berdua melalui pencabutan nomor urut KPU Kabupaten Lingga kami mendapatkan nomor urut 1 kami memaknainya sebagai simbol persatuan dan memang membangun Lingga kan perlu bersatu,” kata Salmizi usai pencabutan nomor urut.

Dalam Pilkada kali ini selain Ishak – Salmizi paslon lain yang mengikuti Pilkada adalah Nizar-Neko dan Riki Solihin- Raja Supri.

Baca Juga :   BKMT Kepri Kunker ke Lingga

“Alhamdulillah, sesuai yang kita harapkan, kita mendapatkan nomor urut satu ini memudahkan dalam kita berkomunikasi dengan masyarakat karena memang kita ingin masyarakat Kabupaten Lingga bersatu,” kata Salmizi usai pengundian nomor urut capres-cawapres di gedung KPU Lingga.

Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi

Salmizi menyatakan kesiapannya bersama Cabup Lingga Muhammad Ishak masuk ke tahapan lanjutan, yakni kampanye.

Baca Juga :   Covid-19 : Ketua DPD KNPI Lingga Apresiasi Pemkab, Kritisi Sikap DPRD Lingga

Persiapan kampanye, disebut Salmizi, akan disiapkan sesuai dengan pakta integritas yang sudah ditandatangani pasangan calon.

“Dalam kampanye kita ikutilah aturan dan pakta integritas yang sudah kita teken bersama sesuai protokoler kesehatan Covid dan Pilkada damai, untuk itu kita perlu bersatu,” tutup Salmizi yang juga merupakan Politisi PKS ini. (*)

Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi
Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi  Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi  Salmizi PKS Pilkada Lingga lingga bersatu lingga ishak - salmizi
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending