Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Salmizi Siapkan Pembekalan Pengetahuan Digital Marketing untuk Milenial Bangun UMKM di Lingga

Published

on

Salmizi milenial lingga Kabupaten Lingga calon bupati lingga
Salmizi, bakal calon Bupati Lingga.

Lingga, Kabarbatam.com – Bakal Calon Wakil Bupati Lingga, Kepulauan Riau Salmizi berkomitmen untuk membekali generasi milineal dan emak-emak di Kabupaten Lingga untuk pemahaman digital marketing agar bisa memiliki penghasilan tanpa harus memiliki pekerjaan tetap.

Hal ini dikatakan Salmizi baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, persoalan ekonomi utamanya masalah pengangguran di saat pandemi Covid-19 ini menjadi hal yang perlu dicarikan solusinya.

“Perusahaan banyak yang tutup tentu banyak penggangguran serta angkatan kerja baru terus bertambah yang merasakan efeknya itu ya emak-emak dan generasi milineal, pandemi covid-19 ini bisa kita ambil pelajaran yakni tumbuh pesatanya ekonomi digital nah dari sinilah saya terinspirasi untuk membekali anak-anak muda generasi milineal dan emak-emak dengan pemahaman digital marketing,” kata Salmizi.

Baca Juga :   Sukseskan Pilkada, Bawaslu Lantik 36 Anggota Panwascam Kabupaten Karimun

Emak-emak, menurut Salmizi, saat pandemi covid-19 banyak yang berjualan mereka menggunakan seluruh perangkat media sosial.

“Tapi apa yang mereka lakukan belum funneling dalam istilah digital marketing, tekad berjualan itu sudah baik nah saya akan ikhtiar untuk membuat jualan emak-emak dan anak-anak milineal laris manis,” kata Salmizi.

Menurutnya, antara generasi milineal dan emak-emak pun bisa saling berkolaborasi.

“Emak-emak mungkin bisa membuat produknya generasi milineal membantu pemasarannya lewat digital markering nah saya punya jejaring untuk membantu emak-emak dan generasi milineal terkait persoalan ini,” kata Salmizi

“Semoga bisa menekan angka penggangguran dan yang penting bisa menambah penghasilan, tekad inilah yang membuat saya termotivasi untuk maju di Pilkada Lingga karena ada persoalan yang ingin saya selesaikan, melalui gagasan ini saya berharap emak-emak yang mengeluhkan persoalan ekonomi bisa terbantu,” ujarnya.

Baca Juga :   Bawa Sabu 5 Kilogram, Dua Kurir Sabu Jaringan Internasional Diringkus BNNP Kepri

Lalu bagaimana untuk daerah-daerah yang belum memiliki fasilitas infrastruktur internet yang memadai.

“Kami akan ikhtiarkan program internet masuk desa dan ini memang urusannya langsung sama pusat jika pun belum bisa kita akan terus dorong emak-emak di desa-desa yang tersebar di Lingga untuk memproduksi produk khasnya lalu akan dibantu dipasarkan oleh generasi milineal yang akan kita latih,” tambah Salmizi.

Di Lingga sendiri sudah ada contoh anak muda yang buat perkebunan dan didigitalkan pemasarannya.

Baca Juga :   Bawa Water Canon, Polres Lingga Datangi Rumah Warga

“Sudah ada contohnya tinggal kita tumbuhkembangkan, digital marketing adalah salah satu upaya menduniakan Lingga jadi tidak hanya bicara skop lokal saja tapi bisa nasional bahkan menginternasional,” tutup Salmizi. (*)

Salmizi milenial lingga Kabupaten Lingga calon bupati lingga
Salmizi milenial lingga Kabupaten Lingga calon bupati lingga  Salmizi milenial lingga Kabupaten Lingga calon bupati lingga  Salmizi milenial lingga Kabupaten Lingga calon bupati lingga
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending