Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Headline

Santriprenuer Jadi Program Unggulan Ishak-Salmizi di Lingga

Published

on

Santriprenuer Program unggulan Pilkada Lingga lingga ishak - salmizi

Lingga, Kabarbatam.com – Calon Wakil Bupati Lingga Salmizi mengungkapkan bahwa dirinya bersama Dato Ishak, Calon Bupati Lingga Nomor Urut 1, berkomitmen untuk mencanangkan program santriprenuer untuk membekali santri pasca selesai dari pesantren.

Hal ini diungkapkannya sempena hari santri pada 22 Oktober 2020. Dia mengatakan di Kabupaten Lingga tumbuh dengan pesat pondok-pondok pesantren.

Santriprenuer Program unggulan Pilkada Lingga lingga ishak - salmizi

“Di Pondok mereka sudah dibekali dengan beragam ilmu dan kepahaman agama, sebagai mitra Pemda sudah membantu untuk membantu operasional dan peningkatan sapras untuk pondok pesantren, untuk santrinya kita akan menyiapkan program santriprenuer,” jelas Salmizi.

Baca Juga :   Pemko Lelang Jabatan Sekda Tanjungpinang, Dibuka untuk 4 Pendaftar Pertama

Jadi tugas Pemda itu bukan hanya membangun dan mengembangkan sapras saja tapi Pemda bisa juga melakukan program pemberdayaan dengan program santriprenuer.

Santriprenuer Program unggulan Pilkada Lingga lingga ishak - salmizi

“Dengan bekal kejujuran dan akhlak yang baik tentu ini modal yang baik untuk para santri menekuni dunia bisnis, kita ingin santri menjadi ulama dan pebisnis yang handal di Kabupaten Lingga sesuai dengan visi BISA yang ingin mewujudkan Lingga yang maju, berbudaya dan agamis saya pikir ini sangat seirama dengan BISA,” tutup Salmizi yang juga merupakan politisi PKS. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending