Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Seminggu Jelang Pencoblosan, Isdianto Ingatkan Warga terkait “Serangan Fajar”

Published

on

Pilkada Kepri 2020 Kepulauan Riau karimumln Isdianto-suryani isdianto dan suryani Insani Hari pencoblosan Calon gubernur H Isdianto
Calon Gubernur Kepri H. Isdianto dalam giat kampanye di Sei Lakam Timur, Kabupaten Karimun, Selasa, (2/12/2020).

Karimun, Kabarbatam.com – Seminggu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto mengingatkan warga untuk berhati-hati dengan oknum yang akan melakukan “serangan fajar” pada pagi hari pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Oknum tersebut, menurut Isdianto, ingin mencederai pesta demokrasi. Sehingga, harus benar-benar dicegah aksi oknum tertentu.

Baca Juga :   Bea Cukai Sita 7,2 Juta Batang Rokok Ilegal di Perairan Sungai Bela Tembilahan

“Jangan mudah terjebak. Mereka datang saat ada perlunya saja. Selepas itu mereka pergi dan lupa dengan masyarakat. Jadi mereka hanya datang 5 tahun sekali saja,” ujar Isdianto di Sei Lakam Timur, Kabupaten Karimun, Selasa, (2/12/2020).

Untuk mencegah aksi oknum yang tidak bertanggung jawab, Isdianto meminta agar masyarakat dapat berperan aktif dan peka terhadap situasi lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga :   Sembari Kampanye, Suryani Ajak Masyarakat Waspadai DBD

Pilkada Kepri 2020 Kepulauan Riau karimumln Isdianto-suryani isdianto dan suryani Insani Hari pencoblosan Calon gubernur H Isdianto

“Kalau ada gerak-gerik yang mencurigakan, lapor dan koordinasi dengan Kepolisian, Jaksa dan Bawaslu. Tolong masyarakat agar lebih peka terhadap situasi di rumah masing-masing,” tegas Isdianto.

Selain itu, Isdianto meminta agar masyarakat dapat berpartisipasi penuh dalam Pilgub ini. Karena, suara masyarakat dapat menentukan pemimpin yang akan memimpin Provinsi Kepri.

“Pada tanggal 9 nanti. Mari datang ke TPS ajak keluarga untuk gunakan suara. Suara bapak dan ibu sangat penting dalam menentukan masa depan Kepri. Gunakan kesempatan baik-baik dan jadi warga negara yang patuh,” pungkas Isdianto. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending