Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

Silaturahmi ke Poyotomo, Suryani Diminta Bangun Pabrik Singkong

Published

on

Suryani cawagub kepri singkong Pilkada Kepri 2020 pengolahan singkong Pabrik singkong Pabrik sibgkong Insani
Cawagub Kepri Suryani silaturahmi dengan masyarakat Poyotomo, Desa Sri Bintan, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan.

Bintan, Kabarbatamncom – Tak hanya Batam, di semua wilayah Kepulauan Riau (Kepri) Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri nomor urut 2 banjir undangan silaturahmi dengan warga.

Selepas dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bintan, Suryani pun beranjak ke Poyotomo, Desa Sri Bintan, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan.

Gunawan, seorang pemuda petani Poyotomo sangat gembira dengan kehadiran Paslon Pilgub ini. Ia berharap pemerintaham Isdianto-Suryani nanti mendirikan pabrik pengelola singkong.

“Kami di sini minta adanya perhatian agar didirikan pabrik singkong, biar hasil singkong yang ada bisa dibuat tepung,” harap Gunawan kepada Suryani, Jumat (13/11/2020).

Ia menambahkan, di wilayah Bintan sangat cocok untuk tanaman singkong, saat panen hasilnya melimpah dan harga menjadi rendah.

Baca Juga :   Calon Kepala Daerah Harus Punya Konsep Ekonomi yang Langsung Menyentuh Dunia Usaha

Jika ada sarana pengolahan, singkong yang melimpah bisa diolah untuk menjadi produk yang punya daya simpan yang lebih lama dan bisa dipasarkan lebih luas.

Menanggapi harapan warga Poyotomo, Suryani mengatakan hal tersebut akan menjadi perhatian bagi pemerintahan Isdianto-Suryani nanti.

“Akan jadi perhatian bagi kami di provinsi/Pemerintahan Isdianto-Suryani. Sudah menjadi catatan dan bisa diingatkan saat kami menjabat,” kata Suryani.

Dalam program Isdianto-Suryani, masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Kepri ini akan didorong untuk miliki produk unggulan dari sektor maritim, pertanian, perkebunan yang menunjang majunya perekonomian.

Warga sangat berharap pasangan Isdianto-Suryani nomor urut 2 yang memenangkan Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020, sehingga aspirasi mereka bisa diwujudkan dan Kepri menjadi provinsi yang lebih maju. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending