Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Soerya Respationo Komitmen Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kepri

Avatar

Published

on

Foto Gambar Soerya Respationo Komitmen Pulihkan Ekonomi Masyarakat Kepri - IMG 20200916 WA0345
Cagub Kepri Soerya Respationo melakukan silaturahmi dengan masyarakat Karimun, Rabu (16/9/2020). (Foto: Kabarbatam.com/Yogi Rafi Putra)

Karimun, Kabarbatam.com – Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo menyatakan komitmennya apabila terpilih di Pilgub Kepri 2020, akan memulihkan perekonomian masyarakat dampak dari pandemi COVID-19.

Komitmen kuatnya itu disampaikan Soerya langsung dihadapan masyarakat Karimun ketika bersilahturahmi di kediaman Amir Aca, Rabu (16/9/2020).

“Dampak COVID-19 ini kita tahu sudah kemana – mana dan hampir melumpuhkan perekonomian segala kalangan, mulai dari pelaku ekonomi sampai para pekerja. Insyaallah bersama-sama dan perlahan kita pulihkan perekonomian dan kita bangun kembali daerah kita untuk tujuan bersama,” kata pria yang kerap disapa Romo itu.

Agar komitmennya itu terwujud, Soerya yang berpasangan dengan Iman Sutiawan itu, turut memohon doa dan restu serta dukungan kepada masyarakat, untuk bertarung di Pilkada Kepulauan Riau 2020.

Sambungnya, kewajiban seorang pemimpin adalah untuk membangun daerahnya, ia berjanji apabila terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau nantinya akan membangun dan mengembangkan budaya Melayu di Bumi Berazam ini.

“Tanpa diminta jika diberi amanat, kami akan membangun Kepulauan Riau, dan Kabupaten Karimun yang kami cintai ini,” ungkapnya.

Diketahui, pasangan bakal calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam kontestasi Pilkada Kepulauan Riau 2020 itu diusung oleh tiga partai politik, diantaranya PDIP, PKB, dan Gerindra serta partai non parlemen di antaranya Gelora dan PKPI.

Pasangan dengan jargon ‘SINERGI’ itu , diprediksi akan bertarung melawan dua pasangan lainnya yaitu Ansar Ahmad-Marlin Agustina serta Isdianto-Suryani dalam pesta demokrasi yang digelar secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending