Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Suryani Kampanye di Lingga, Ingatkan untuk Pilih Nomor 2 dan Patuhi Protokol Kesehatan

Published

on

Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani
Suryani Cawagub Kepri Nomor Urut 2 datang khusus ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (14/10/1/2020).

Daik, Kabarbatam.com – Suryani Cawagub Kepri Nomor Urut 2 datang khusus ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (14/10/1/2020) untuk melakukan kampanye di Desa Penuba, Kecamatan Selayar.

Suryani menyapa masyarakat Penuba begitu tiba di lokasi. Dalam kampanyenya ia menyampaikan program dari paslon INSANI. Juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Karena kita ingin Covid segera hilang, mari patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah,” ajak Suryani.

Baca Juga :   Muscab DPC HSNI Lingga, Distrawandi Pimpin Nelayan Lingga

Suryani berharap agar pandemi ini berakhir di bulan Desember tahun ini.

Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani

Dalam kampanye tersebut Suryani, pasangan calon Gubernur Isdianto nomor urut 2, juga menerima aspirasi masyarakat. Mereka meminta adanya perbaikan jalan yang rusak.

Suryani mengajak masyarakat agar memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Isdianto – Suryani pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang. INSANI akan meneruskan pembangunan di Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Lantik BPD Resang, Nizar Minta Jalankan Tugas Tidak Saling Sikut

“Pilih INSANI Nomor Urut 2 dan jadikan pemimpin Kepulauan Riau. Setelah itu masyarakat bisa mengajukan proposal agar bisa dianggarkan,” kata Suryani merespons permintaan warga Lingga. (*)

Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani
Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani  Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani  Suryani pilkada lingga kampanye di lingga Isdianto-suryani Insani
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending