Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Swab WNA Asal Kanada Meninggal di Nongsa Point Negatif COVID-19

Avatar

Published

on

Foto Gambar Swab WNA Asal Kanada Meninggal di Nongsa Point Negatif COVID-19 - IMG 20200903 WA0280 1
Tim medis mengevakuasi jenazah WNA Asal Kanada yang meninggal di Nongsa Point,Nongsa, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – KJ (75), pria WNA asal Kanada yang meninggal dunia di Nongsa Point, Nongsa, Kota Batam pada hari Kamis, (3/9/2020) kemarin, dinyatakan negatif COVID-19. 

Hasil tersebut keluar setelah tim medis selesai melakukan pengambilan swab terhadap jenazah KJ, warga asal Kanada.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwargana saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, pada Jum’at, (4/9/2020) malam.

Made mengatakan,”Menurut hasil dari pemeriksaan Swab oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara, hasilnya negatif,” ujar AKP I Made Putra Hari Suwargana.

Sejauh ini, belum diketahui pasti, apakah KJ meninggal murni karena faktor usia atau memiliki riwayat penyakit tertentu. Kapolsek menyatakan, terkait penyebab meninggalnya KJ, pihak rumah sakit yang berwenang memberikan keterangan.

“Kita tadi diinfokan hanya hasil Swab bahwa yang bersangkutan negatif, itu aja Pak. Pihak dokter lebih tahu, kami ke TKP sudah posisi dibawa dokter ke rumah sakit,” ungkap AKP Made Putra Hari Suwargana.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada berinisial KJ (75) meninggal dunia di Nongsa Point, pada Kamis (3/9/2020).

Menurut sumber, mayat pria berkebangsaan Kanada itu dievakuasi oleh tim medis rumah sakit Bhayangkara dengan mengenakan APD lengkap.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwargana saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Kamis (3/9/2020).

“Ya benar bang, saat ini jenazah pria tersebut sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending