Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Terlibat Narkoba, Oknum ASN di Karimun Ditangkap Polisi

fikri

Published

on

Foto Gambar Terlibat Narkoba, Oknum ASN di Karimun Ditangkap Polisi - Screenshot 1

Karimun, KABARBATAM.COM – Polres Karimun menggelar konferensi pers pengungkapan 6 kasus tindak pidana narkotika dalam kurun waktu selama 7 Maret 2020 hingga 13 Maret 2020, yang dilaksanakan di Mako Polres Karimun. Rabu (28/3/2020).

Diketahui, dari 6 kasus tersebut ada seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun.

Oknum ASN tersebut diketahui adalah seorang pria berinisial SW (40) yang merupakan staf di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun.

“Kami mengamankan seorang pria berinisial SW yang merupakan Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Kantor DPRD Karimun, karena terlibat dalam kasus narkoba,” ungkap Wakapolres Karimun Kompol Muhammad Chaidir, kepada wartawan.

Berhasilnya ditangkap oknum ASN tersebut berbekal pengembangan setelah berhasil mengamankan tersangka LE yang ditangkap dijalan di Jalan Pramuka pada tanggal 7 Maret 2020 sekira pukul 16.30 WIB dengan barang bukti berupa 1 unit handphone, 1 unit sepeda motor dan uang sebesar Rp160.000, selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap tersangka LE yang mengaku memberikan narkotika jenis sabu pada tersangka SW yang diketahui merupakan oknum ASN DPRD Karimun.

Selanjutnya polisi berhasil mengamankan oknum ASN berinisial SW bersama barang bukti sabu diamankan di kediamannya komplek Timah, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekira pukul 18.00 WIB pada hari Sabtu, 7 Maret 2020 lalu bersama seorang temannya berinisial RS merupakan warga Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

“Dari tangan tersangka SW berhasil diamankan satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,12 gram, dan saat ini tersangka oknum ASN masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan,” ungkapnya.

Atas tertangkapnya salah satu oknum ASN tersebut, Kompol Chaidir berharap kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa memberikan contoh yang baik sebagai pelayan masyarakat.

“Dimana kita semua tahu ASN seharusnya adalah pelayan dan panutan masyarakat yang harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, untuk itu saya mengajak semua pihak untuk ikut memberantas peredaran narkotika ini,” kata Kompol Chaidir.(Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending