Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Trend positif, Pasien Sembuh dari COVID-19 di Kepri Capai 1.071 Orang

Published

on

Pasien sembuh covid Kepulauan Riau kepri Kasus covid Covid-19 Batam
Foto ilustrasi

Kepri, Kabarbatam.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau melalui Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Kepri kembali merilis informasi terbaru perkembangan kasus COVID-19 atau Virus Corona di Kepulauan Riau.

Dalam informasi tersebut, Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana menyampaikan, total kasus COVID-19 per tanggal 18 September 2020.

“Total kasus COVID-19 hingga saat ini di Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 1.619 kasus,” ujar Tjetjep Yudiana.

Kemudian, Tjetjep mengatakan, jumlah pasien yang masih dinyatakan positif COVID-19 di Provinsi Kepri sebanyak 494 orang.

Baca Juga :   Syahid Ridho Berharap Mendagri Tunjuk Putra Terbaik Kepri jadi Pjs Gubernur

Namun demikian, Provinsi Kepri juga mencatat tren positif penurunan kasus COVID-19, hal itu karena jumlah pasien yang dinyatakan sembuh terus mengalami peningkatan.

“Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 saat ini sebanyak 1.071 orang,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk penambahan total kasus hari ini (kemarin-red) sebanyak 69 kasus. Penambahan Batam sebanyak 53 Kasus (1 kasus baru meninggal dunia), Karimun 1 kasus , dan Bintan 15 kasus.

Hingga saat ini Kota Batam tercatat sebagai daerah dengan jumlah pasien positif COVID-19 tertinggi sebanyak 1.089 pasien. Adapun warga yang dinyatakan sembuh sebanyak 636 orang.

Baca Juga :   Warga Bintan Diduga Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjungpinang terkait Kepemilikan Narkoba

Sedangkan, Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi daerah dengan tidak adanya pasien positif COVID-19 sama sekali dan saat ini masih berada di status zona hijau.

“Tingkatkan Kesadaran Diri untuk selalu Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan setiap harinya (gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan jangan lupa untuk tetap beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan diLindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Tjetjep.(Yogi)

Pasien sembuh covid Kepulauan Riau kepri Kasus covid Covid-19 Batam
Pasien sembuh covid Kepulauan Riau kepri Kasus covid Covid-19 Batam  Pasien sembuh covid Kepulauan Riau kepri Kasus covid Covid-19 Batam  Pasien sembuh covid Kepulauan Riau kepri Kasus covid Covid-19 Batam
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending