Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Bintan

UPDATE: Dua Warga Bintan Positif Covid-19, Satu Orang Riwayat dari Malaysia

fikri

Published

on

Batam, Kabarbatam.com– Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyampaikan bahwa seorang warga di Kabupaten Bintan, positif covid-19. Satu warga lainnya berasal dari kapal KM Bukit Raya yang sandar di Kijang, belum lama ini.

Ketua Juru Bicara Percepatan Penaganan Covid-19 dr Tjetjep Yudiana mengatakan bahwa, hasil PDP terhadap kedua warga di Bintan tersebut positif covid sesuai PCR.

“Untuk PDP dua warga Kelong keduanya positif PCR, yang satu orang warga Kelong ada riwayat kembali dari Malaysia, yang satunya lagi dari kapal Bukit Raya warga Bekasi,” ungkap Tjetjep, Sabtu (18/4/2020).

Dikatakan, bahwa kedua pasien tersebut sekarang dirawat di RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, karena memiliki gejala. “Sekarang sudah dirawat di RSUP Kepri,” ujarnya.

Adapun pasien dalam pengawasan (PDP) di Bintan sebanyak 17 orang, Orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 89 orang dan Orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 130 orang. Sementara itu, secara keseluruhan, jumlah pasien positif covid-19 di Kepri sebanyak 52 orang, dan reaktif rapid test mencapai 60 orang pasien.

Sedangkan PDP sebanyak 230 orang dan ODP mencapai 2.506 orang. (Aan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending