Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Usai Bawa Kabur Gadis Asal Karimun, Pria Berinisial DN Diamankan Polisi

Published

on

kepulauamn riau karimun Kapolsek kundur barat indah gadis karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang Desa Sebele
Kapolsek Kundur Barat AKP Eddi Suryanto.

Karimun, Kabarbatam.com – Seorang pria berinisial DN (26) diamankan polisi di rumah kekasihnya di Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun,  Provinsi Kepulauan Riau, Senin (24/8/2020).

Sebelum diamankan polisi, DN diketahui sempat menghebohkan masyarakat Karimun, usai membawa kabur kekasihnya, Indah Vira Yuniar (21) sejak 14 Agustus 2020 lalu. Hingga, akhirnya ditemukan oleh pihak keluarga di Batam, Minggu (23/8/2020).

“Iya. DN hari ini (Senin) sudah kita amankan,” ujar Kapolsek Kundur Barat/Utara, Eddi Suryanto kepada kabarbatam.com via telepon.

Eddi mengatakan, meski terlibat atas hilangnya Indah beberapa waktu lalu, tapi bukan kasus tersebut yang menjerat DN, melainkan kasus lainnya.

Baca Juga :   Pemerintah Support Habis Lingga Jadi Sentra Usaha Tambak Udang

Baca Juga : 9 Hari Menghilang, Indah Gadis Karimun Ditemukan di Batam

“Diamankannya DN karena kasus lain, kita sedang tunggu laporan warga hari ini, karena informasi yang kita terima ia telah melakukan banyak penipuan,” katanya.

Sementara itu, mengenai unsur pidana terkait hilangnya Indah yang dibawa kabur oleh DN beberapa waktu lalu, Kapolsek Kundur Utara dan Barat ini menjelaskan, pihaknya masih mempelajari kasus tersebut.

“Mereka kan sama-sama dewasa dan sudah sempat izin orang tua ke Tanjungbalai Karimun, sebelum ditemukan di Batam, jadi masih kita pelajari kasus ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Swab Gubernur Isdianto dan Ajudan Negatif, tapi Masih Karantina Mandiri

Diberitakan sebelumnya, Indah Vira Yuniar menghilang selama 10 hari bersama DN. Namun, sebelum dinyatakan hilang, Indah sempat meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi bersama DN ke Tanjungbalai Karimun untuk mencoba cincin tunangan.

Namun, sejak pergi ke ibu kota Kabupaten Karimun itu. Keduanya, justru tidak kembali ke rumah selama 10 hari, hingga akhirnya pihak keluarga melakukan pencarian hingga menemukan keduanya di Sei Harapan, Kota Batam, Minggu (23/8/2020). (Yogi)

kepulauamn riau karimun Kapolsek kundur barat indah gadis karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang Desa Sebele
kepulauamn riau karimun Kapolsek kundur barat indah gadis karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang Desa Sebele  kepulauamn riau karimun Kapolsek kundur barat indah gadis karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang Desa Sebele  kepulauamn riau karimun Kapolsek kundur barat indah gadis karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang Desa Sebele
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending