Bintan

Usung Kemenangan Bermarwah, AWe: Ada Waktunya Saya Turun Hadapi Tekanan Oknum RT/RW

,


Calon Bupati Bintan Alias Wello bersama para relawan, di Kab Bintan.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Alias Wello yang mengusung semangat perubahan, menekankan kemenangan yang bermarwah dan berkualitas. Serta, tidak melakukan cara-cara yang culas.

Hal ini disampaikan Alias Wello (AWe), dalam pertemuan dengan tim relawan di Posko Bintan Timur.

AWe juga minta relawannya jangan takut atau jatuh mental dengan masifnya oknum Ketua RT/RW, yang menekan warganya. Begitu juga oknum-oknum di pemerintahan desa (Pemdes).

“Ada waktunya nanti aku turun ke jalan, melawan dengan cara-cara yang elegan. Gerakan perubahan yang kita usung akan menang dengan cara yang berkualitas. Dengan cara yang elegan,” kata AWe, menjawab pertanyaan dari tim relawannya, Jumat (9/10/2020) petang.

Dalam kesempatan itu, puluhan relawan AWe – Dalmasri (ADA) menyampaikan masifnya aksi sejumlah oknum Ketua RT/RW yang memberikan tekanan psikologis warga.

Tekanan serupa juga datang dari oknum-oknum dari pemerintahan desa. Agar, tidak mengikuti gerakan perubahan yang diusung ADA.

“Kemerdekaan kita ditentukan di dalam bilik suara. Hanya Tuhan dan hati nurani pencoblos yang tahu. Bukan fotokopi KTP yang dikumpulkan itu,” tegas AWe. (*)

Click to comment

Trending

Exit mobile version