Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Wahyu Wahyudin Terpilih jadi Ketum Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Kepri

Avatar

Published

on

Foto Gambar Wahyu Wahyudin Terpilih jadi Ketum Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Kepri - IMG 20200712 WA0190

Batam, Kabarbatam.com – Anggota Komisi IV DPRD Kepri Wahyu Wahyudin terpilih sebagai Ketua Umum Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2023, pada Minggu (12/7/2020), di Nizam Al-Mulk School, Kecamatan Batam Kota.

Musyawarah Pimpinan Wilayah ke-27 Provinsi Kepri sekaligus serah terima jabatan Ketua Umum Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Riau, beragendakan penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus lama dan pemilihan pengurus baru yang dihadiri oleh para ketua pengurus pimpinan daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya, Ketua Umum Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh H.Ing. Iskandarsyah di periode 2017-2020.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kepri terpilih Wahyu Wahyudin,  mengatakan bahwa dirinya mempunyai target utama yaitu agar seni bela diri Tapak Suci menjadi Kurikulum Ekstrakulikuler siswa-siswi sekolah mulai dari tingkat SD, SMA dan SMK.

” Saya ingin Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah dapat menjadi Kurikulum Ekstrakulikuler siswa-siswi sekolah mulai dari tingkat SD, SMA dan SMK,” ungkapnya.

Foto Gambar Wahyu Wahyudin Terpilih jadi Ketum Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Kepri - IMG 20200712 WA0189

Dijelaskannya, di wilayah Kepulauan Riau para pengurus Tapak Suci terbagi disetiap daerah Kabupaten/Kota. Namun yang sekarang dipilih adalah Pimpinan Wilayah dan Pengurus Wilayah (Provinsi).

“Saat ini di Provinsi Kepulauan Riau terdata ada belasan ribu siswa-siswi yang ikut tergabung dalam seni beladiri Tapak Suci dan mereka sangat bersemangat saat menjalani segala bentuk latihan,” jelasnya.

Sementara itu, pihaknya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini, agar dapat lebih memperkenalkan seni beladiri Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah kepada masyarakat se-Kepri.

“Saya berharap kepada para pengurus yang baru, agar dapat lebih memperkenalkan seni beladiri Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah kepada masyarakat se Kepri dan tentunya Pemerintah mensupport segala bentuk kegiatan Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending