Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Riau - Daerah

Ikuti Latsar, PNS Riau Harus Mampu Menciptakan Good Goverment

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Pekanbaru, Kabarbatam.com– Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPSDM Provinsi Riau Joni Irwan mengungkapkan bahwa sebagai pelayan yang baik bagi publik, Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu menciptakan good goverment.

Hal tersebut disampaikan Joni Irwan saat menghadiri penutupan pendidikan dasar CPNS Golongan III gelombang III periode pertama TA 2019, di Balai Abdi Negara Kantor BPSDM Provinsi Riau, Senin (18/11/2019).

Joni Irwan menjelaskan, para PNS dituntut untuk menjadi agen perubahan yang harus bekerja secara profesional serta mampu menjalin kerjasama yang baik dengan atasan untuk mendukung akreditasi pembangunan daerah.

Dikatakan Joni Irwan, saat menjalani latsar, para CPNS telah dilatih untuk bertanggung jawab, sikap mental yang baik, kedisiplinan serta mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di tempat kerja masing-masing.

“Jadi para CPNS yang sudah di latsar memang betul-betul siap kerja. Pelayan publik yang profesional yang terhindar dari politik dan lain sebagainya,” katanya.

Joni menegaskan, para PNS harus mampu menunjukkan kinerjanya dan kemampuan yang ada, sehingga apa yang menjadi beban dan tanggung jawab dalam rangka melakukan perubahan dapat berjalan dengan baik.

“Seiring dengan semangat reformasi dan pelayanan publik, mulai saat ini harus mampu menciptakan pemerintahan yang baik, dan dituntut menjadi agen perubahan harus bekerja secara profesional,” ungkapnya.

Untuk itu, Joni berharap kedepannya akan tercipta pemerintahan yang melayani publik dengan baik, mampu bekerja secara profesional dan membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Sesuai dengan visi misi Pemprov Riau, untuk Riau lebih baik ke depannya,” pungkas Plt Kepala BPSDM Provinsi Riau. (*)

Sumber: riau.go.id

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending