Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Isdianto: Calon Wakil Gubernur Saya Sudah Mengerucut pada Satu Nama

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Karimun, Kabarbatam.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto mulai buka suara siapa tokoh yang akan mendampinginya untuk ‘bertempur’ di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2020.

Jelang Pilgub Kepulauan Riau 2020, Isdianto santer dikabarkan akan berduet dengan Kader Partai Nasdem Marlin Agustina Rudi, yang tak lain adalah istri Walikota Batam Muhammad Rudi.

Bahkan kabar berduetnya mereka diperkuat dengan spanduk-spanduk dukungan yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau.

Selain Marlin, Kader partai keadilan sejahtera (PKS) Suryani juga dirumorkan akan mendampingi Isdianto di Pilgub Kepulauan Riau.

Banyaknya rumor yang beredar tersebut, langsung direspon Isdianto, ia menyampaikan bahwa nama-nama bakal bakal calon wakil gubernur yang mendampinginya kian mengerucut.

“Sudah mengerucut yang jelas tinggal satu nama,” ujar Isdianto kepada kabarbatam.com saat kunker ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (27/6/2020).

Isdianto mengatakan, bakal calon wakil gubernur yang mendampinginya nanti merupakan tokoh terbaik yang didukung masyarakat.

“Kita berusaha mencari wakil yang terbaik yang sudah didukung sana-sini,” katanya.

Meski sudah mengerucut, Isdianto masih merahasiakan nama bakal calon yang mendampinginya pada pilgub kepri 9 Desember mendatang.

Namun, Isdianto mengungkapkan akan mendeklarasikan dirinya dan bakal calon wakilnya itu ketika sudah ditetapkan sebagai gubernur definitif.

“Deklarasi insyaa allah setelah definitif,” ungkapnya.

Selain soal deklarasi, Isdianto juga mengakui sudah ada partai politik yang akan mengusungnya untuk bertarung di pemilihan orang nomor satu di Kepulauan Riau tersebut.”Kereta (parpol) sudah ada, satu ‘kereta’ untuk satu kandidat,” ucap Isdianto.

Saat ditanya awak media apakah pasangannya nanti berasal dari partai berbendera biru (Nasdem), Isdianto menanggapinya dengan tertawa halus sambil bergegas keluar dari acara. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending