Connect with us

BP Batam

Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Resmi Dimulai

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20231214 Wa0184
turnamen futsal Istana Sport Piala Kepala BP Batam kategori pelajar, Kamis (14/12/2023) resmi dimulai.

Batam, Kabarbaatam. com – Sorak-sorai ratusan penonton di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal menandai dimulainya turnamen futsal Istana Sport Piala Kepala BP Batam kategori pelajar, Kamis (14/12/2023).

Sebanyak 32 tim tingkat SMP dan 24 tim tingkat SMA/SMK turut ambil bagian dalam turnamen yang akan berlangsung hingga tanggal 17 Desember 2023 mendatang.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Pusat Perencanaan Strategis, Fesly Abadi Paranoan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa terhadap pelaksanaan turnamen.

Fesly menyampaikan, Piala Kepala BP Batam ini merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan atlet futsal ke depannya.

Img 20231214 Wa0186

Dengan harapan, turnamen yang ketiga kalinya dilaksanakan ini mampu melahirkan bakat-bakat potensial. Sehingga dapat mengharumkan nama Batam, baik di tingkat nasional maupun di level yang lebih tinggi.

“Tetap jaga sportivitas selama bertanding. Semoga turnamen ini bisa melahirkan atlet yang berprestasi untuk ke depannya,” ujar Fesly saat membuka turnamen.

Ia berharap, seluruh peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk menang.

Img 20231214 Wa0185

Tentu dengan mengedepankan semangat kekeluargaan agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung.

“Turnamen ini juga menjadi ajang pembinaan untuk generasi muda di Batam,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending