Connect with us

Uncategorized @id

Jamaah Masjid Jami Al Jannatul Ma’wa Tanjungpinang Dapat Paket Sarung dan Sajadah dari Golkar Kepri

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20210425 Wa0207

Batam, Kabarbatam.com – Malam ke-14 Ramadan, milenial Golkar Kepri kembali mengadakan safari ramadan untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada jamaah salat taraweh. Kali ini bertempat di masjid Jami Jannatul Ma’wa Jalan Soekarno-Hatta, Kota Tanjungpinang.

Safari ramadan di malam ke -14 ini, milenial Golkar Kepri di dampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Golkar, Ade Angga, Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan serta sejumlah pengurus Partai Golkar Kota Tanjungpinang.

Ade Angga dalam sambutannya di hadapan ratusan jamaah, menyampaikan salam takzim dari ketua umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto kepada jamaah salat taraweh di masjid Jannatul Ma’wa Kota Tanjungpinang.

“Bapak/ibu jamaah sekalian, ini merupakan safari ramadhan yang ke-3 milenial DPD Golkar Kepri untuk Kota tanjungpinang. Tidak hanya di Batam, dan Kabupaten/Kota lainnya, khusus di Tanjungpinang, kita lakukan safari keliling di beberapa masjid di Kota tanjungpinang, ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian partai Golkar kepada masyarakat Tanjungpinang, agar silaturahim selalu terjalin hari ini dan untuk selamanya,” ujar politisi muda yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Angga menjelaskan, milenial Golkar Kepri tidak henti-hentinya keliling dari masjid ke masjid sampai di malam ke -14 ramadhan ini untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada jemaah salat taraweh. ” Adek-adek milenial partai Golkar ini sudah menyambangi sejumlah masjid di Kota Batam, Karimun, Tanjungpinang, Bintan dan Natuna.

“Insya Allah, selanjutnya adek – adek tangguh kita ini akan bergerak ke kabupaten Lingga dan Anambas. Insya Allah, satu juta paket sarung dan sajadah yang sudah disiapkan Partai Golkar akan kita bagikan habis sampai akhir ramadhan nanti” Ujar Angga.

Ketua DPD Golkar Kota tanjungpinang, Untung Budiawan mengaku, keterlibatan milenial Golkar dalam berbagi paket sarung dan sajadah sangat diapresiasi masyarakat. Betapa tidak, mereka berkeliling dari satu kabupaten ke kabupaten Kota lainnya di kepri, hanya untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada seluruh jemaah sholat taraweh di masjid masjid yang mereka sambangi. ” Ini kegiatan sosial keagamaan yang sangat mulia. Mereka sangat muda- muda dan penuh semangat. Mereka adalah generasi emas partai Golkar dimasa mendatang” Sebut Untung

Adit, milienial Golkar menjelaskan, safari ramadhan DPD Golkar kepri selama sebulan penuh bukan ramadhan berbagi paket sarung dan sajadah ini merupakan intruksi dari ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang kemudian atas komando ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf maulana, satu juta paket sarung dan sajadah harus dibagi habis kepada seluruh jemaah sholat taraweh dalam safari ramadhan ke Kabupaten / Kota se – kepri hingga akhir ramadhan.

” Sesuai arahan dan amanah dari Ketua DPD Golkar Kepri, Bapak Akhmad Ma’ruf maulana, untuk berbagi kepada sesama tidak harus menunggu momen pilkada, pileg atau pilpres, menebar kebaikan harus dilakukan kapan saja, dimana saja. Membantu masyarakat apapun bentuknya sudah sudah menjadi program tetap dari partai Golkar.

” Pak Ma’ruf pesan kepada kami, milenial Golkar harus menjadi garda terdepan menabur kebaikan. Golkar nasionalis itu penting, tapi Golkar religus itu juga sangat penting. Tujuan akhir adalah mencari keridhoan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan menghadirkan Golkar agar selalu ada dihati rakyat.

” Alhamdulillah, malam ini pembagian paket sarung dan sajadah berjalan lancar dan tertib. Kita selalu mengedepankan protokol kesehatan” Pungkas Adit.

Hadir safari ramadhan malam ke -14 di masjid Jannatul Ma’wa Kota tanjungpinang ini, Wakil Ketua DPRD Kota tanjungpinang dari fraksi Golkar, Ade Angga, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri, Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Untung budiawan serta sejumlah pengurus partai Golkar Kota tanjungpinang.

Sementara itu, pengurus masjid Jannatul Ma’wa Kota Tanjungpinang, ustad Yanto menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada Partai Golkar. ” Semoga Partai Golkar selalu dimudahkan segala ikhtiarnya” tutup ustad Yanto singkat. (*)

Advertisement

Nasional

Trending