Connect with us

Batam

Jasad Pria di Center Park Ternyata Pengusaha Kedai Kopi Tiam di Bengkong

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

pengusaha meninggal
Jasad pria paruh baya berinisial KS (55) yang ditemukan dalam kondisi membusuk di perumahan Center Park Blok J NO 10 merupakan seorang pengusaha kedai Kopi Tiam di Bengkong.

Batam, Kabarbatam.com – Jasad pria paruh baya berinisial KS (55) yang ditemukan dalam kondisi membusuk di perumahan Center Park Blok J NO 10 merupakan seorang pengusaha kedai Kopi Tiam di Bengkong.

Penemuan jasad KS (55) pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 16.00 Wib, sempat membuat geger warga sekitar. KS (55) diperkirakan telah meninggal selama 1 minggu dan baru ketahuan setelah tercium bau tak sedap dari dalam rumahnya.

Menurut keterangan salah seorang warga, bahwa jasad KS (55) pertama kali ditemukan oleh sang adik saat mengunjungi kediaman KS.

“Jasadnya pertama kali ditemukan adiknya saat datang kerumah. Dia (adik KS) sempat mencium bau yang tak sedap yang disangka bangkai tikus, ternyata bau itu berasal dari jasad KS,” ungkap warga yang namanya enggan di publikasi, Kamis (1/7/2021).

Lanjut, ia menyampaikan, KS (55) merupakan salah satu pemilik kedai Kopi Tiam di wilayah Bengkong yang tinggal seorang diri di perumahan Center Park Blok J NO 10.

“Dia punya usaha kedai Kopi Tiam di Bengkong dan tinggal seorang diri dirumah ini,” ujar warga.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Yustinus Halawa mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad pria itu.

“Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan,” tutur Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Yustinus Halawa.

Belum diketahui penyebab tewasnya pria paruh baya itu, saat ini jasad KS (55) berada di Rumah RSBP Batam guna proses otopsi. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending