Connect with us

Batam

Jasad Pria Mengambang di Pantai Batu Merah Terungkap, Ini Identitasnya

Published

on

Foto Batam, batuampar, jasad pria tergeletak, kapal angkut semen, Kapal KM Tirta Mulya, Mayat pria mengapung
Tim Gabungan SAR mengevakuasi jasad pria yang ditemukan mengapung di perairam Batuampar.

Batam, Kabarbatam.com – Identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di perairan PT. Berdikari Kelurahan Batu Merah, Batuampar, Batam, akhirnya terungkap.

Pria tersebut bernama Sopyan (38) merupakan korban dalam insiden kapal kayu Tirta Mulya GT 142 yang mengalami kebocoran dan tenggelam di Perairan Batu Ampar, pada hari Minggu (19/9/2021).

Plh. Kepala BASARNAS Tanjungpinang sekaligus Kepala Seksi Ops dan Siaga Miswadi mengatakan, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan menerima Informasi dari nelayan setempat bahwa telah menemukan jenazah di Perairan PT. Berdikari Kelurahan Batu Merah.

“Setelah dilaksanakan pengecekan, bahwa benar jenazah tersebut adalah korban yang dicari oleh tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan, atas nama Sopyan (38) kru kapal kayu Tirta Mulya GT 142,” ungkap Miswandi.

Foto Batam, batuampar, jasad pria tergeletak, kapal angkut semen, Kapal KM Tirta Mulya, Mayat pria mengapung

Dijelaskannya, korban ditemukam kurang lebih berjarak 2.1 Nautical Mile dari lokasi kejadian tenggelamnya kapal kayu tersebut.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri Batam,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending