Connect with us

Headline

Jumat Barokah, Golkar Kepri Bagikan 600 Kotak Nasi kepada Jamaah Masjid Al Ikhlas Sagulung

Published

on

Foto jumat barokah, Partai Golkar, Partai golkar kepri
DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, hari ini, Jumat (5/3/2021) kembali melaksanakan kegiatan Jumat barokah dengan berbagi sebanyak 600 kotak nasi gratis kepada jamaah Masjid Al Ikhlas.

Batam, Kabarbatam.com – DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, hari ini, Jumat (5/3/2021) kembali melaksanakan kegiatan Jumat barokah dengan berbagi sebanyak 600 kotak nasi gratis kepada jamaah Masjid Al Ikhlas Kavling Sagulung Baru, Kecamatan Sagulung,  Kota Batam.

Milenial Golkar Kepri, Abdurrahman Rasyid mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi makan siang gratis kepada jemaah Masjid Al Ikhlas di Kavling Sagulung baru ini merupakan program jumat barokah Golkar Kepri. Ini lanjutan kelima kalinya.

Kali ini, kata Abdurahman, Golkar Kepri membagikan 600 nasi kotak gratis kepada jamaah sholat jumat Masjid Al Ikhlas.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari Golkar Kepri kembali berbagi makanan gratis. Hari ini 600 nasi kotak sudah kita siapkan untuk jamaah sholat jumat Masjid Al Ikhlas,” Ujar Abdurrahman.

Abdurrahman menambahkan, pada kegiatan Jumat Barokah hari ini, dihadiri beberapa pengurus DPD I Golkar kepri, Ir Mustava, Said Irwansyah, Sekretaris Golkar Batam, Joko Mulyono, Sekretaris Golkar Karimun Raja Afriza, serta Ketua dan pengurus PK Golkar Kecamatan Sagulung.

Ketua DPD 1 Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana yang tengah berada di luar kota, saat dikonfirmasi menjelaskan, salah satu tujuan dari Program Jumat Barokah Golkar Kepri adalah untuk membangun semangat kebersamaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kata Makruf, Partai Golkar akan terus berbuat untuk masyarakat. “Dalam kondisi apapun, kami akan selalu hadir ditengah masyarakat, nafas Golkar tidak hanya nasionalis, tapi juga relegius” terang ma’ruf.

Maruf menambahkan, program sosial keagamaan seperti ini akan terus berlanjut. Khusus program jumat barokah ini kata ma’ruf akan dilaksanakan di seluruh kabupaten/ kota se-Kepri.

“Insya Allah pada bulan suci ramadhan nanti, kita juga akan buat program ramadhan barokah, selain berbagi makanan, perlengkapan ibadah sholat nanti akan kita bagikan juga, seperti sarung, sajadah dan perlengkapan lainnya” tutup ma’ruf.

Dari Masjid Al Ikhlas Sagulung- Batam, program Jumat barokah untuk Indonesia. Semoga Golkar terus jaya.(*)

Advertisement
Bp Batam

Trending