Connect with us

Kepri

Kadin Kepri Bagikan Tabung Oksigen Beserta Isinya untuk Membantu Warga di Rumah Sakit dan Puskesmas

Published

on

Foto akhmad maruf maulana, Kadin Kepri, Kadin Kepri Peduli
Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma,ruf Maulana.

Batam, Kabarbatam.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri akan membagikan tabung oksigen beserta isinya ke sejumlah rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kepri.

Program Kadin Peduli bersama Kadin Indonesia ini digelar untuk membantu kebutuhan oksigen untuk warga yang membutuhkan di rumah sakit dan Puskesmas.

Demikian disampaikan Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma,ruf Maulana, Kamis (19/8/2021).

“Kadin Kepri sudah merencanakan ini sejak awal. Kita melihat bahwa oksigen ini sangat dibutuhkan saat ini. Jadi kita akan bagikan tabung oksigen, tentunya bersama isinya ke seluruh rumah sakit yang ada,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf mengatakan, program ini bentuk kepedulian pengusaha yang tergabung di Kadin Kepri.

“Jadi kita berupaya untuk tetap berusaha mendatangkan investasi. Tetapi disamping itu, kita juga harus bersama-sama untuk ikut ambil bagian dalam membantu sesama, terutama yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ma’ruf mengatakan, program ini bentuk kepedulian pengusaha yang tergabung di Kadin Kepri. “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk membantu sesama, terutama bagi warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ia berharap rumah sakit dan Puskesmas tidak melihat dari banyaknya tabung oksigen yang diberikan. “Kita akan membantu semampu kita saja. Mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini bisa meringankan beban rumah sakit dan puskesmas,” tutupnya. (*)

Advertisement

Trending