Connect with us

Ekonomi

Kadin Kepri Promosi Investasi ke Amerika, Datangkan Investor Baru Masuk Batam

Published

on

Batam, Kabarbatam.com– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri akan menarik investor asing, khususnya di Amerika untuk berinvestasi di Batam, Provinsi Kepri. 
Ketua Kadin Provinsi Kepri Akhmad Maruf Maulana mengatakan, Kadin Kepri akan mengirimkan utusannya dalam acara KIKAS di Amerika Serikat (AS).
“Kami sekaligus melakukan promosi investasi ke Amerika,” kata Maruf kepada Kabarbatam.con, Sabtu (21/9/2019). Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Kadin Kepri dan Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan Yustinus.
“Kami akan ke Amerika dalam kunjungan promosi investasi Kadin Prov Kepri untuk menarik investasi di Amerika, khususnya yang mau keluar dari China atau yang mau investasi dari America ke Indonesia, khususnya ke Prov Kepri,” ungkapnya.
Kunjungan Kadin Kepri di antaranya ke New York, Washington, dan Chicago. 
“Insya Allah kami akan dapat menndatangkan investor baru. Nanti akan kami sampaikan ke media, perusahaan mana saja yang akan kami datangkan ke Kepri,” ujarnya. 
Maruf meminta Pemerintah Kota (Pemko) Batam, BP Batam, dan Pemprov Kepri menyambut baik investasi yang akan masuk ke Kepri, khususnya Batam.
“Kami berharap kepada pemerintah daerah dan BP Batam tidak menghambat investasi baru yang akan masuk,” pungkasnya. (Aan)

Batam Harris Promo Resort

Trending