Connect with us

Ekonomi

Kadin Provinsi Kepri Berjuang Jadi Tuan Rumah Munas Kadin Indonesia

Published

on

Foto Headline, Kadin, Kadin indonesia, Kadin Kepri, Kadin Kepri Berbagi
Wakil Ketua Umum Kadin Kepri Aling The Muliana.

Batam, Kabarbatam.com – Setelah sukses tahun-tahun sebelumnya melaksanakan Rapimnas Kadin Indonesia. Kali ini Kadin Provinsi Kepri meminta Kadin Indonesia untuk menyelenggarakan Munas Kadin Indonesia di Provinsi Kepri, tepatnya di Batam.

Wakil Ketua Umum Kadin Kepri Aling The Muliana mengatakan bahwa Kadin Kepri akan meminta Kadin Indonesia menyelenggarakan Munas di Kepri, tepatnya di Batam.

Tentunya Kadin Provinsi, kata Aling, akan berkontribusi dalam pelaksanaaan Munas Kadin Indonesia baik secara tenaga, biaya, dan segala fasilitas pendukung.

“Kami berharap bisa benar-benar direstui oleh Kadin Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan ivent bergengsi dunia usaha oleh Kadin Indonesia. Kami optimis bisa,” ungkapnya.

Dalam ivent tersebut, sambung Aling, mudah-mudahan kita bisa juga mempromosikan investasi di Provinsi Kepri oleh Gubernur baru yakni Ansar Ahmad.

“Kami jugak mengajukan secara tertulis kepada KADIN INDONESIA baik membantu dari segi biaya dan juga tenaga dan fasility,” ungkapnya.

Di satu sisi, Wakil Ketua Umum Kadin Bid Kelistrikan, Mustafa, mengatakan bahwa intinya Kadin Provinsi Kepri akan berjuang memulihkan ekonomi, dengan terselenggaranya ivent nasional seperti Munas Kadin Indonesia.

“Kami juga akan berjuang agar investasi datang ke Kepri. Kita berdoa semoga kita berhasil mendapatkan peluang kembali menyelenggarakan ivent nasional Kadin Indonesia di Batam,” pungkas Mustafa. (*)

Advertisement

Trending