Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Kepala BP Batam Dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan KAHMI

Published

on

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam  dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Batam, Kabarbatam.com – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam  dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), dan Amsakar Ahmad yang menjabat Wakil Walikota Batam dilantik menjadi Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kota Batam periode 2021-2026.

Pelantikan Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI dan pengukuhan anggota kehormatan digelar di Ballroom Hotel Vista, Minggu (28/11/2021).

Muhammad Rudi mengatakan bahwa dukungan dari seluruh anggota KAHMI sangat dibutuhkan, karena ia akan menjadikan Batam sebagai kota modern dan madani.

“Hari ini kita sudah berkumpul, dan mari kita dukung untuk kemajuan Kota Batam,” kata Rudi, Minggu (28/11/2021).

Rudi menjelaskan, ia yakin perubahan akan datang dengan cepat, karena semua alumni KAHMI sudah duduk bersama dalam acara ini. “Kalau semua bersatu, maka akan selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KAHMI, Amsakar Ahmad menyatakan komitmennya bagi keberlangsungan perkaderan HMI. Ia juga siap mencurahkan waktu dan perhatiannya bagi KAHMI, sehingga dapat lebih memberikan maslahat bagi umat dan masyarakat.

“Ketika bisa membangun kebersamaan, maka tidak ada kerja yang tidak bisa kita selesaikan,” kata Amsakar.

Karena itu pihaknya akan segera menyelesaikan semua rekomendasi-rekomendasi yang dibahas dalam musda. Kemudian juga akan segera menyusun kepengurusan KAHMI Kota Batam dalam waktu dekat ini.

“Kita akan bahas berdiskusi lebih lanjut dalam menyusun kepengurusan,” jelasnya.(romi)

Trending