Connect with us

BP Batam

Kepala BP Batam Terus Membuka Peluang Investasi dan Promosikan Pariwisata

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240123 Wa0113
Caption Foto : Kepala BP Batam, Muhammad Rudi Saat Menerima Kunjungan Duta Besar Swedia untuk Indonesia beberapa waktu lalu.

Batam, Kabarbatam.com – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, terus menawarkan peluang investasi di Batam. Hal itu disampaikan Muhammad Rudi dalam berbagai kesempatan saat menerima kunjungan dari tamu luar negeri maupun dalam negeri.

“Batam sedang gencar membangun dan saat ini Batam menjadi daya tarik investasi bagi orang luar,” ujar Muhammad Rudi.

Pertemuan itu menjadi kesempatan Muhammad Rudi, dalam mempromosikan semua sektor di Batam. Menurut Rudi, Batam akan terus membuka diri dan memberikan peluang dalam berinvestasi.

“Saya juga meminta mereka sampaikan kepada rekan-rekannya, bahwa Batam sudah semakin maju dan pembangunan sudah gencar sehingga akses dan sebagainya mudah dijangkau,” ujarnya.

Muhammad Rudi pun berharap dengan pertemuan itu, Batam makin tersohor sehingga investor semakin berdatangan ke Batam.

“Dengan investor datang, ekonomi makin menggeliat dan akan memberikan dampak kesejahteraan kepada masyarakat,” katanya.

Selain sektor investasi, Muhammad Rudi juga mengungkapkan Batam memiliki potensi besar di sektor pariwisata. Pihaknya saat ini sudah menata kota hingga menjadi cantik dan juga Batam memiliki keunggulan di bidang kuliner dan wisata alamnya.

Dengan terus dipromosikan, Rudi berharap wisatawan mengetahui keunggulan Batam dan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang kembali.

“Dengan banyaknya wisatawan datang, maka roda perekonomian akan terus berputar,” ujarnya. (52/Jan)

Advertisement

Nasional

Trending