Connect with us

Olahraga

Kepri Peringkat 22 di PON XX Papua, Jawa Barat Pemuncak Klasemen

Published

on

Foto Atlet Kepri, Headline, Kepri di pon papua, papua, peringkat kepri di pon, PON Papua, PON XX Papua

Batam, Kabarbatam.com – Dua medali emas yang ditorehkan cabang olahraga layar, membuat kontingen Kepri menduduki peringkat 22 klasemen sementara.

Kepri meraih 2 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. “Kepri berada di bawah Sulawesi Utara yang meraih dua emas, satu perak, dan tiga perunggu,” kata Usep RS, Ketua KONI Kepri, Sabtu (9/10/2021).

Usep menjelaskan, kontingen Jawa Barat menjadi pemuncak klasemen sementara, dengan raihan 68 emas, 63 perak, dan 67 perunggu.

“Saat ini kita sudah 8 cabang olahraga yang menyelesaikan pertandingan,” ujarnya.

Sedangkan Kepri mengirimkan atlet untuk berlaga di 16 cabor di PON XX Papua, dan masih ada 8 cabor lagi yang akan dipertandingkan.

Foto Atlet Kepri, Headline, Kepri di pon papua, papua, peringkat kepri di pon, PON Papua, PON XX Papua Foto Atlet Kepri, Headline, Kepri di pon papua, papua, peringkat kepri di pon, PON Papua, PON XX Papua

“Sudah setengah jalan, dan kami minta doanya agar Kepri meraih medali,” ungkap Usep.

Laga PON XX Papua yang berada di Kabupaten Jayapura, menyisakan satu cabor yang baru akan bertanding, Minggu (10/10), yakni cabor renang yang akan berlaga di empat nomor, 200M gaya dada, 100M gaya dada, 100M gaya ganti perorangan, dan 50M gaya dada.

Sedang untuk Kota Jayapura masih menyisakan empat cabor yang bertanding. Yaitu tinju, layar, karate, dan selam laut.(*)

Advertisement

Trending